• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Peran Utama di "Cheese In The Trap" Tak Puaskan Park Hae-jin

0
kurniawan posted this 09 March 2016 on 09-03-2016 10:02

Akun Instagram wm_company Yang Dibanjiri Komplain

Anda mengikuti drama korea terbaru 2016 "Cheese In The Trap" (CITT) sejak pertama kali ditayangkan pada 4 Januari 2016 lalu di tvN? Bisa jadi, Anda tertarik mengikutinya dari awal karena drama ini disadur dari web toon favorit Anda. Dan, Anda pun berharap bahwa versi drama bisa jadi lebih menarik karena ada aktor dan aktris favorit Anda disini.

Ya, "Cheese In The Trap" menghadirkan Park Hae-jin sebagai Yoo Jeong, Kim Go-Eung sebagai Hong Seol, Seo Kang-joon sebagai Baek In-ho, Lee Seong-kyeong sebagai Baek-In ha, dan banyak lagi. Tokoh-tokoh tersebut memang ada dalam versi web toon dan semuanya memiliki karakter unik dan menyenangkan.

Beberapa dari pemirsa setia CITT tidak terlalu hirau dengan beberapa perbedaan cerita antara versi asli di web toon dan versi drama. Namun, ada beberapa pemirsa yang merasa jika inti drama ini melenceng dari cerita asli, dan hal ini membuat mereka kecewa karena mereka mau menonton CITT karena tertarik dengan versi web toon nya.

Dan, ada seseorang yang teramat sangat kecewa dengan perubahan mendasar ini. Dia adalah Park Hae-jin. Sebagai tokoh utama pemeran Yoo Jeong, ia berkata bahwa ia menerima tawaran sutradara untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini karena ia sangat tertarik dengan isi cerita, sekaligus karakter yang diperankan. Bahkan, ia adalah orang pertama yang dipilih sutradara Lee Yoon-jeong.

Berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh OSEN, Park Hae-jin berujar bahwa ia memiliki peran penting dalam drama ini, tetapi ia juga tidak tahu dimana ia akan berperan dalam beberapa adegan.

"Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan langsung kepada sang sutradara, karena banyak sekali adegan yang dipotong," katanya kecewa. "Saya ingin tahu, kemana peran saat saya bersama dengan anak-anak, adegan saat Yoo Jeong dan ayahnya pergi dan banyak lagi."

Park Hae-jin berujar bahwa ia memiliki peran penting dalam drama ini

Sejujurnya, ia merasa senang saat mendapat tawaran main drama ini, meski kini ia merasa sangat kesal karena totalitas peran yang diusungnya tak muncul dalam penayangan rutin di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 23:00 waktu Seoul. Ia tidak yakin kalau dirinya tidak disukai oleh kru film karena ia tidak ingin berprasangka macam-macam kepada pihak-pihak yang selama ini sudah bekerja sama dengannya. Yang membuatnya kecewa adalah porsi adegan Yoo Jeong yang banyak dihilangkan.

"Yoo Jeong tidak tampil sesering yang seharusnya. Justru, banyak adegan tidak penting yang ditayangkan dan hal ini melenceng jauh dari skrip. Saya tidak tahu mengapa Lee Yoon-jeong membuang banyak sekali adegan saya," lanjut Hae jin yang kecewa karena sang sutradara perempuan ini banyak mengedit naskah, sehingga upaya Hae jin menghapalkan naskah serasa tak berguna.

Hae jin tidak ingin mendustai hatinya dengan berkata kalau ia puas dengan drama ini. "Saya suka dengan drama ini, tetapi tidak 100% puas. Hal seperti ini membuat saya tak mudah percaya dengan siapa saja," lanjutnya. Bahkan, Hae jin juga tak punya gambaran akan akhir cerita dari drama dengan 16 episode ini. Pekan ini, CITT menyisakan dua episode saja.

Hal ini patut disayangkan karena drama ini mendapat respon sangat bagus di awal episode. Tetapi, kini penonton setia cenderung meninggalkan drama yang ditayangkan tengah malam ini. Bahkan, penulis web toon itu sendiri mengutarakan kekecewaannya dalam blog pribadi miliknya. Tidak hanya itu, sebelum Park Hae-jin berkomentar tentang hal ini, manajer Hae jin sempat mengutarakan hal ini pula ke media massa.

"Saya bocorkan rahasianya ya, jika drama ini tidak dirombak, maka akhir dari drama ini tak akan memberi greget pada pemirsa. Tapi, semoga saja dugaan saya ini tak akan menjadi kenyataan," lanjutnya. Hae jin sendiri berujar bahwa ia tidak sendiri. Agen iklan, rumah produksi dan stasiun televisi yang menayangkan drama ini juga sempat komplain kepada sang sutradara tentang cerita yang melenceng. Tapi, ibu sutradara berkilah bahwa ia sudah membicarakan hal ini kepada para aktor dan aktris pemeran. Padahal, sebagai pemeran utama, saya tidak pernah diajak bicara tentang hal ini," paparnya.

Kita tunggu saja, bagaimana ending CITT. Benarkah tanpa greget, atau masih akan mengesankan seperti versi aslinya.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments