• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Pengantin Ditukar, Serial Kaali & Gauri Ingin Saingi Rating Membludak Serial Uttaran

0
venisusanti posted this 04 May 2016 on 04-05-2016 10:55

kaali dan gauri

Rating yang membludak ketika serial TV Uttaran menayangkan episode di mana pernikahan Ichcha dan Veer yang ternyata digagalkan dengan pergantian posisi pengantin wanita oleh Tapasya memang sangat melekat di benak para penggemar serial Uttaran.

Tak heran jika kini dalam episode yang hampir mirip itu, serial Kaali dan Gauri ingin mencoba meraih peroleh rating tinggi dengan kisah yang bisa dikatakan serupa tapi tak sama.

Dalam cerita pernikahan Kaali (Simran Pareenja) dan Yug (Rohan Gandotra), Gauri (Fenil Umrigar) akan mencoba merusak pernikahan kedua sejoli itu dengan berpura-pura menjadi pengantin wanita.

Tidak ada seorang pun yang mengetahui hal ini kecuali satu orang bernama Leela. Dalam rencana yang jahat dan licik ini, Gauri menutupi wajah dengan kerudung pengantin yang panjang dengan dalih sebagai tradisi pengantin wanita. Padahal, ia sengaja menutupi wajahnya agar kedoknya merusak pernikahan Yug dan Kaali terbongkar.

Gauri memakai pakaian pengantin wanita milik Kaali dengan kerudung Ghunghat yang sangat panjang. Dengan busana pengantin yang demikian, ia dengan mudah mengelabui semua orang. Termasuk sang pengantin pria, Yug dan juga bibinya, Manjari.

Pada tengah acara pernikahan berlangsung, sebenarnya Yug meminta agar sang pengantin wanita membuka kerudungnya, tetapi Leela berhasil menghentikan niat Yug tersebut.

Ritual demi ritual pun dilaksanakan oleh Yug dengan berpikiran bahwa ia menikah dengan Kaali, sementara yang menemaninya bersanding di altar adalah Gauri.

Mari kita tunggu dan lihat saja apakah Kaali datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Yug.


Serial Kaali dan Gauri ditayangkan oleh stasiun TV ANTV setiap hari pada pukul 11.0 WIB. Serial yang pada tayangan perdananya berhasil meraih rating tinggi terutama di kalangan penonton anak-anak ini, kini sudah melompat episode untuk kisah remaja-dewasa.

Para pemeran Kaali dan Gauri cilik yaitu Sargam Khurana dan Adaa Narang sempat datang ke Jakarta beberapa waktu lalu dan diajak untuk syuting reality show milik ANTV seperti Nino Si Kepo, the New Eat Bulaga Indonesia, serta Pesbukers.

Last edited 08 May 2016


loading...

0 Comments