• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Pemain Veera Duluan Datang, Uttaran Akan Menyusul Bulan Depan?

0
ayusinta posted this 29 February 2016 on 29-02-2016 01:44

"Ranvi Dan Veera" Duluan Datang, "Ichcha dan Veer" Disimpan Untuk HUT ANTV.

Meski baru saja beberapa minggu ditayangkan oleh ANTV, serial drama India terbaru "Veera" sudah digemari oleh masyarakat dan penonton di Indonesia. Karena itu tanpa disadari rating serial yang menggeser jam tayang Uttaran ini sekarang bercokol di posisi 10 besar. Hal ini tentu menjadi sebuah hadiah besar bagi ANTV.

Sebelumnya ANTV harus menunggu beberapa bulan hingga rating Uttaran bisa menembus 10 besar. Mungkin karena strategi yang tepat untuk mengganti jam tayang Uttaran ke sore hari dan menempatkan serial Veera pada jam tayang serial Uttaran sebelumnya. Hal ini secara tidak langsung membuat penonton menunggu tayangan Uttaran sambil menyaksikan Veera.

enter image description here

Serial Veera sendiri merupakan serial drama India dengan tema yang ringan dan tidak memiliki alur konflik seperti Uttaran saat ini. Karena itu serial ini akan lebih cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak sepulang dari sekolah. Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Ranvi yang merindukan seorang adik perempuan.

Sebagai seorang anak kecil ia meminta kepada Dewa untuk bisa mendapatkan seorang adik perempuan. Entah karena dikabulkan doanya oleh Dewa atau karena kebetulan, akhirnya Ranvi mendapatkan seorang adik yang belakangan diketahui bahwa bayi tersebut adalah hasil perselingkuhan sang ayah yang bernama Sampooran dengan wanita lain.

Ratan, yang adalah ibu Ranvi tentu kecewa dengan kelakuan sang suami dan tidak bisa menerima keberadaan "Veera" yang akhirnya menjadi adik Ranvi. Meski demikian Ranvi yang tidak mengetahui hal tersebut sangat sayang dengan adik barunya itu sehingga ia rela melakukan segalanya demi sang adik.

Serial Veera yang saat ini mengambil alih jam tayang Uttaran di siang hari pukul 12.00-14.30 WIB memang cukup memikat para penonton yang kemungkinan bervariasi dari anak-anak hingga para orang tua. Karena itu banyak fans dan penggemar yang sudah mulai menanyakan perihal gosip kedatangan para pemain serial Veera itu bersama dengan Uttaran ke Indonesia.

Meski kabar kedatangan para pemain Uttaran sudah berhembus cukup lama, namun para penonton setia ANTV justru mendapatkan kabar gembira lainnya. ANTV yang berhasil menghubungi pemain utama Veera tersebut secara resmi mengumumkan kejutan untuk mendatangkan kedua pemeran utama Veera tersebut ke Indonesia. Cukup mendadak dan mengagetkan bukan?

sinopsis serial veera di ANTV

Harshita Ojha yang berperan sebagai Veera dan Bhavesh Balchandani (pemeran Ranvi) dipastikan akan mendarat di Indonesia bulan Februari ini dan akan menjumpai para penggemarnya di Jakarta pada tanggal 18-23 Februari 2016. Jika sesuai dengan agenda yang sudah diatur oleh ANTV, maka Meet and Greet dengan pemain Veera akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Februari 2016 mulai pukul 10.00-13.30.WIB di Atrium Blu Plaza, Jl. Chairil Anwar no. 27-36, Margahayu, Bekasi Timur dan kemungkinan besar juga akan disiarkan secara live di ANTV. Jika anda merupakan para penggemar serial Veera ini tentu anda tidak akan melewatkan kesempatan ini bukan?

Nantikan juga update berita mengenai kedatangan para pemain Uttaran di bulan Maret pada saat HUT ANTV tahun 2016 ini.

Last edited 01 March 2016


loading...

0 Comments