• Today is: Sunday, 20 May 2018

Pecahnya Suasana ‘Meet & Greet’ Pemeran Uttaran dan Mahaputra di ANTVLAND Summarecon Mall Bekasi

0
venisusanti posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 09:28

meet & greet uttaran summarecon mall bekasi

Picture: twitter.com

Minggu, 20 Maret 2016, suasana di Summarecon Mall Bekasi berubah bagaikan konser musik, lantaran dipenuhi dengan lautan manusia.

Hal ini terjadi karena para penggemar serial drama yang sedang hits di Indonesia, Uttaran, ingin menyaksikan tokoh idola mereka seperti Ichcha, Tapasya, Veer dan Nenek, dengan mata kepala mereka secara langsung.

Tak ketinggalan, tokoh utama serial drama “Mahaputra’, Faisal Khan yang juga turut memeriahkan acara ‘Meet & Greet’, siang itu.

Dalam momen yang begitu riuh manusia tersebut, para artis India yang terdiri dari aktor dan aktris, Uttaran, Nandish Singh (Veer), Rashami Desai (Tapasya), Tina Dattaa (Iccha), serta Pratima Kannan (Nenek) diminta unjuk kebolehan untuk menyanyikan sebuah lagu.

Mereka juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar secara langsung dan bermain games bersama para penonton.

Tampak, aktor Nandish Singh (Veer) bergaya cukup kasual pada siang itu dengan memadukan busana kemeja hitam, celana jeans robek serta jaket army berwarna cokelat kehijauan.

Hal ini justru kontras dengan para pemeran wanita di serial drama Uttaran, seperti Tina Dattaa (Ichcha) dan Tapasya (Rashami Desai) yang bergaya habis-habisan dengan busana bergaya kaftan India rancangan para desainer favorit mereka.

Tina Dattaa (Ichcha) mengenakan busana kaftan India berwarna biru tua dengan riasan dan gaya rambut tergerai, menambah pesona kecantikannya di atas panggung.

Sedangkan, si Tapasya atau Rashami Desai memilih busana two piece dengan gaya khas India yaitu terlihat di bagian pusar/perut. Ia memilih warna hitam dan gold yang sukses membuat penampilannya tampak lebih glamor nan istimewa.

Tidak hanya para pemeran Uttaran saja yang terlihat sangat menikmati acara jumpa fans tersebut. Sang bintang utama serial ‘Mahaputra’, Faisal Khan, juga mengaku senang berada di acara jumpa fans itu lantaran mendapat kado spesial dari salah seorang penggemar berupa boneka doraemon biru yang lucu.

faisal khan

Picture: twitter.com

Bintang utama serial drama ‘Mahaputra’ itu juga unjuk kebolehan dalam nge-dance dan mengajarkan sedikit teknik bela diri yang ia pelajari kepada sang presenter.

Meet & Greet Uttaran Dihiasi Guyuran Hujan dan Angin

Ibarat pepatah, “anjing menggonggong kafilah tetap berlalu”, demikian pula yang terjadi dengan para penggemar yang tetap setia menonton acara Meet & Greet para pemeran Uttaran dan Mahaputra di ANTV Land, Summarecon Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu, 20 Maret 2016 pukul 13.00 WIB.

Derasnya hujan dan kencangnya tiupan angin mewarnai acara yang digelar siang itu, tidak menyurutkan animo penonton untuk terus melihat aksi para tokoh idola dalam serial drama Uttaran yang sengaja didatangkan langsung dari India oleh pihak ANTV.

Padahal, di kala itu cuaca sedang tidak bersahabat. Guyuran hujan yang cukup deras disertai angin dan petir, tak mengendurkan semangat para penggemar untuk terus berada di depan panggung acara Meet & Greet Uttaran dan Mahaputra.

Beberapa penonton yang membawa serta anak-anak terpaksa harus minggir dan beringsut dari tempat mereka berdiri. Sementara, tak sedikit dari penonton yang tetap tegar berdiri di bawah guyuran hujan sembari bersenjatakan payung di tangan.

Terlepas dari hujan dan angin, bisa dibilang acara Meet & Greet cast Uttaran dan Mahaputra benar-benar sukses dan pecah!

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments