• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Para Pemain Uttaran Tiba Di Indonesia Besok Tanggal 18 Maret 2016?

0
faniasusanti posted this 17 March 2016 on 17-03-2016 04:38

Para Pemain Uttaran Tiba Di Indonesia Besok Tanggal 18 Maret 2016

Picture: an.tv

Berita mengenai kedatangan para pemain Uttaran sudah berhembus cukup lama, sejak rating serial Uttaran meroket pada bulan Januari 2016 yang lalu. Kini, hal tersebut sudah mendekati kenyataan, karena kabarnya para pemain Uttaran tersebut akan mendarat di Indonesia pada tanggal 18 Maret 2016 ini.

Hal ini tentunya akan menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi para fans yang sudah menunggu para bintang serial Uttaran tersebut sejak lama. ANTV menepati janjinya untuk mendatangkan para pemain Uttaran ke Indonesia untuk memeriahkan HUT ANTV yang ke 23.

Lalu siapa saja pemain Uttaran yang datang ke Indonesia?

Menurut informasi dari pihak ANTV setidaknya ada 4 pemain utama yang dipastikan akan datang ke Indonesia, yaitu Tina Dutta (pemeran Ichcha), Rashami Desai (pemeran Tapasya), Nandish Sandhu (pemeran Veer), dan Pratima Kazmi (pemeran Nenek Tapasya). Namun tidak menutup kemungkinan hadirnya para pemain Uttaran lainnya.

Para pemain bintang serial Uttaran tersebut dijadwalkan akan berada di Indonesia selama seminggu penuh, yaitu dari tanggal 18 Maret 2016 hingga 25 Maret 2016 mendatang. Itu artinya mereka juga akan menjadi bintang tamu dalam gelaran acara malam puncak perayaan HUT ANTV pada tanggal 23 Maret 2016 JIExpo kemayoran, jakarta Pusat dengan tajuk '1001 Kisah".

GM Marketing Communication ANTV yakni Monica Desiderai menyatakan bahwa selain akan tampil dalam beberapa program acara ANTV, para pemain Uttaran tersebut juga akan mengadakan jumpa fans alias "Meet and Greet" dengan para penggemarnya di ANTV Land, Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 20 Maret 2016.

Pihak ANTV sendiri memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut para pujaan hati masyarakat Indonesia selama beberapa bulan terakhir ini. Mulai dari mempersiapkan acara hingga detail permintaan khusus para pemain yaitu mengenai makanan mereka selama di Indonesia. Hal ini memang sudah menjadi salah satu hal yang umum diminta oleh para artis India yang diundang ke Indonesia.

Nah, apakah anda sudah siap menyambut kedatangan para pemain Uttaran tersebut ke Indonesia?

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments