• Today is: Tuesday, 22 May 2018

'Nuran' Yesim Ceren Bozoğlu Ajak Penggemar Turunkan Berat Badan

0
nurlisa posted this 09 March 2016 on 09-03-2016 08:35

Nuran Ajak Penggemar Turunkan Berat Badan

Bener-bener deh, siapapun yang melihat Nuran dalam drama seri Turki, sudah pasti geram tetapi terkadang merasa kasihan saat ia sudah menahan tangis dan amarah karena hampir kehilangan Bahar. Tapi, kehadiran Nuran membawa warna tersendiri karena serial drama "Efsun dan Bahar" tak akan lengkap tanpanya. Dinikmati saja akting si Nuran, karena ia tak akan tampil hingga drama berjudul asli "O Hayat Benim" ini tamat. Ia akan diceritakan meninggal dalam bis yang terbakar (lihat juga bocoran akhir cerita Efsun dan Bahar).

Tapi, bukan itu yang akan dibahas kali ini. Setelah tak lagi menjalani syuting untuk "O Hayat Benim" Yesim Ceren Bozoğlu sedang menurunkan berat badannya sebanyak 7 kilogram dalam waktu 21 hari. Memang, menurunkan atau menaikkan berat badan bukanlah hal yang baru di dunia selebriti. Yesim sendiri harus menaikkan 30 kg untuk berperan sebagai Nuran. Setelah 'tugas'nya berakhir, dia pun ingin mengembalikan figur seksinya dengan melakukan program diet sehat, bukan ketat.

"Saya mengajak beberapa penggemar yang sama-sama ingin menurunkan berat badan," paparnya, seperti yang dilansir oleh internethaber.com. "Awalnya, saya berkicau di sosmed dan banyak yang mengirimkan foto mereka kepada saya."

Yesim memilih 15 orang yang beruntung itu, untuk berjalan kaki bersama dengan menempuh beberapa kilometer dalam 21 hari. Hasilnya, rata-rata dari mereka sudah menurunkan kurang lebih 7 kilogram dalam waktu kurang dari sebulan.

Yesin tidaklah merasa asing dengan program diet sehat. Ia sering melakukannya, dengan menyantap menu sehat, dan olahraga sesuai anjuran instruktur. Pengalaman seru bersama para penggemarnya ini akan dituangkannya pada sebuah buku yang mengisahkan tentang suka duka dan perjuangan dari Yesin dan rekan-rekan senasib sepenanggunan itu dalam menurunkan berat badannya.

"Belum banyak buku mengulas tentang sebuah grup berisi tentang langkah-langkah detail dari beberapa individu yang ingin menurunkan berat badan dengan sehat dan murah", Ujarnya.

Bahkan, Yesin mengaku kalau program diet mereka tidaklah menyiksa, karena ia masih saja menyempatkan diri untuk keluar makan malam bersama rekan-rekannya, baik sesama artis ataupun bukan.

Ada sedikit resep yang bisa ditiru, dimana Yesim selalu minum teh hitam, yang memang sangat terkenal di Eropa. Penurunan berat badan secara signifikan pun terjadi sejak ia rutin meminum teh ini, karena ia juga penggemar segala macam teh. Hebat juga usahanya dalam menurunkan berat badan, tanpa membuat dirinya beresiko akan diet ketat yang berlebihan. Toh, kita bisa melihat bukti dari diet sehatnya, dimana ia terlihat sangat berbeda dengan sosok Nuran yang gemuk dan mengenakan baju bertumpuk-tumpuk.

Saat ini, Yesin masih ingin menikmati kehidupannya yang 'baru' dengan bentuk tubuh lamanya. Ia masih belum berminat membintangi drama lain pasca perannya sebagai Nuran dalam serial "Efsun dan Bahar" tersebut, dan ingin fokus dulu membuat buku tentang program diet yang baru saja dijalaninya dengan seru bersama para penggemarnya.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments