• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Nick Carter, Dari Boy Band ke Penulis Cerita Horor

0
nurlisa posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 03:42

Kangen dengan masa-masa jadi ABG saat menyaksikan Nick Carter, Howie Dorough dan A.J McLean dari Backstreet Boys?

Nick Carter, Dari Boy Band ke Penulis Cerita Horor

Picture: cinepapaya.com

Bagaimana jika mereka main bareng dalam sebuah film televisi bersama dengan Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick dari N'SYNC, serta Jeff Timmons dari 98 Degrees? Yang lebih mengejutkan, film televisi tersebut diangkat dari naskah yang ditulis oleh Nick Carter, personil Backstreet Boys yang paling muda--dan paling imut saat Anda baru menyimak debut BSB.

Nah, Nick Carter mengaku kalau ia tertantang ingin menulis sendiri naskah untuk film horor, film kesukaannya saat sejak masih kecil. Pasti, anda bisa bayangkan Carter kecil yang menyewa video "Friday the 13th" atau "Hellraiser", dua film paling booming di era 90an. "Film horor sangat saya suka, hingga sekarang," paparnya.

Rupanya, setelah sekian tahun menghibur para gadis remaja di tahun 90an hingga awal 2000an (mungkin termasuk Anda) dengan lagu-lagu hits BSB seperti "Quit Playing Games (With My Heart)" dan "Shape of My Heart," Carter kembali ke hadapan para penggemarnya dengan 'penampakan' yang berbeda. Selain menulis naskah film horor tersebut, ia juga akan membintanginya, bersama dengan para rekannya di BSB, N' SYNC dan 98Degrees. Vokalis utama O-Town, Erik-Michael Estrada juga punya peran kecil dalam film tersebut.

Film terbaru itu adalah "Dead 7". Film ini bakal menyuguhkan sekawanan zombie yang menguasai sebuah wilayah kota kecil. Dengan latar belakang 'western', konsep ini diciptakan Carter yang sempat menjalani audisi untuk film sejenis, tetapi gagal. Karena itu, ia punya ide untuk menulis sendiri naskah yang ia inginkan, dan ia bintangi sendiri. Film ini didanai oleh sebuah rumah produksi "Sharknado" .

Hasilnya? Sebuah film bertema horor dan 'koboi' seperti perpaduan dari "Magnificent Seven" dan "Night of the Living Dead". Nick Carter, tentu akan menjadi pemeran utama, sedangkan rekan-rekan sesama boyband tersebut diatas, punya peran yang lebih kecil.

Nah, kok teman-teman 'senasib seperjuangan' Nick Carter mau menjalani peran kecil? "Meyakinkan mereka untuk bermain dalam film televisi sangatlah mudah. Saya hanya berkata bahwa kita bisa 'reuni' melalui bentuk seni selain menyanyi," begitu alasan Carter. Terutama bagi Joey dan Chris, yang juga sama-sama menyukai film horor. Sedangkan rekan-rekan lainnya ingin bergabung bersama Nick karena mereka ingin berpartisipasi dalam film yang dibuat oleh teman baiknya itu.

Mungkin, penggemar BSB sangat mengingat salah satu dari video klip grup ini yang berjudul "Everybody (Backstreet's Back)" yang menghadirkan elemen horor dengan monster klasik seperti mumi, drakula, dan lain-lain. "Video itu juga ide dari saya," kenang Carter yang mengaku sangat menyukai film "'Critters' , film thriller yang super ngetop di tahun 1986, dimana film ini menghadirkan sekelompok alien yang menyerang sebuah kawasan dusun pertanian.

Selain film tersebut, lanjut Carter, ia juga menyukai film "Ghoulies," kisah makhluk buas berukuran mini yang bersembunyi di toilet, serta "House," film tentang kisah penulis film horor yang mendapat warisan sebuah rumah yang dihuni oleh hantu veteran perang Vietnam. Ia mengaku kalau beberapa dari rekannya 'ngeri' dengan film-film favoritnya, tetapi yang unik-unik seperti itu yang ia sukai.

Saat ini, Carter juga tengah aktif memperkenalkan album solo ketiganya, "All American" yang sudah dirilis di Canada awal Maret ini. Ia juga masih aktif di BSB yang hendak meluncurkan album kesembilan mereka. Dan, mereka sepakat hendak membangun rumah mereka di Las Vegas. Selain itu, beberapa rencana kedepan adalah mengadakan konser musik BSB keliling dunia, bahkan akan sepanggung dengan Spice Girls.

"Semuanya masih wacana, dan hambatan kita adalah mencari waktu yang pas untuk itu," pungkas Carter.

Nah, kembali ke film horor "Dead 7". Film ini akan ditayangkan pada 1 April 2016 di stasiun televisi kabel Syfy. Jika Anda bisa menikmatinya, silakan tunggu aksi para anggota boyband menumpas sekelompok zombie!


loading...

0 Comments