• Today is: Sunday, 25 February 2018

Nandish ‘Veer Uttaran’ Ganti Nama, Buang Sial Usai Perceraian?

0
victorS posted this 19 March 2016 on 19-03-2016 01:10 Edited By: Victor S

Nandish ‘Veer Uttaran’ Ganti Nama, Buang Sial Usai Perceraian

Picture: biodataprofilpemain.com

Seperti tidak mau ketinggalan dari sang istri di serial drama India, Uttaran (ANTV), Ichcha, yang diperankan oleh Tina Dutta, Nandish Sandhu yang memerankan karakter ‘Veer’ ikut-ikutan mengubah nama.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa sang aktris utama serial TV India, ‘Uttaran’, Tina Dutta memang mengganti namanya semula Tina Dutta menjadi Tinaa Duttaa/Dattaa. Hal ini ia lakukan lantaran ia adalah seorang yang menganut kepercayaan numerology. Tina mengatakan bahwa dengan menambahkan huruf ‘a’ ke akhiran namanya, maka jika ditotal namanya akan berjumlah 9, sebagai angka keberuntungannya.

Tidak hanya nama, Tina bahkan menerapkan kepercayaan numerology ini pada nomor plat mobil dan nomor apartemen tempat ia tinggal.

Entah mendapat inspirasi dari Tina atau tidak, yang jelas sekarang aktor tampan yang menjadi duda dari Rashami ‘Tapasya’ Desai itu, juga mengganti nama. Semula namanya Nandish Sandhu, sekarang berganti menjadi Nandish Singh.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Veer dalam serial ‘Uttaran’ ini mengatakan bahwa Sandhu hanyalah nama keluarga yang ia ambil ketika memasuki industri hiburan. Namun, setelah dipikir-pikir lagi, ia lebih senang mengubah nama keluarga atau nama belakangnya menjadi Singh karena lebih pendek dan terasa pas didengar telinga.

"Saya lebih suka membuat nama saya pendek. Saya merasa Nandish Singh terdengar lebih seperti saya dan karena itu saya telah memilih untuk nama baru. " jelas Nandish.

Bercerai di kehidupan drama “Uttaran” dan kehidupan nyata

Populer, kaya dan tampan, ternyata tidak bisa membuat kehidupan pernikahan sang aktor utama “Uttaran” ini berjalan mulus. Pernikahan dengan Rashami Desai yang juga berperan sebagai istrinya di serial drama “Uttaran” pada 2012, akhirnya kandas juga seperti kisah ‘Uttaran’ yang dahulu membuat mereka saling jatuh cinta.

Konon, kabar yang berhembus menyebut jika Nandish yang tampan, memiliki wanita idaman lain, seorang wanita bernama Gouri yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey). Tentu saja, sang aktor membantah dengan keras gosip tersebut, dan menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas persahabatan teman lama. Bahkan, Rashami sendiri juga mengenal sang DJ.

"Ini sangat lucu. beberapa bulan terakhir ??? Aku bertemu dengannya di sebuah klub baru-baru ini. Sebelum ini, saya bertemu dengan Rashami pada bulan Februari tahun ini, pada ulang tahun kami. Apakah itu mengatakan itu semua? Silakan mencari beberapa fakta sebelum (menyatakan) pesan seperti itu. " bantah Nandish.

Mengutip dari sebuah sumber, mengatakan bahwa Gouri juga dikenal dengan baik oleh Nandish dan Rashami.

"Namun, Nandish telah mengalami banyak hal dengan Gouri, dan tingkat kenyamanan mereka sudah benar-benar kuat sekarang," tambah sumber tersebut.

Demi menepis rumor miring, DJ Gouri telah membuat akun Instagram pribadinya untuk menjawab pertanyaan awak media.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments