• Today is: Saturday, 24 February 2018

Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) Pemain Uttaran Resmi Bercerai

0
budipranoto posted this 02 March 2016 on 02-03-2016 09:44 Edited By: Budi Pranoto

Cinta Lokasi Tak Selalu Abadi?

Jika anda para penggemar serial drama India "Uttaran" tentu sudah mengetahui bahwa kedua tokoh utama serial tersebut akhirnya menikah juga dalam kehidupan nyata. Cinta lokasi antara dua orang aktor dan aktris yang berkecimpung cukup lama dalam satu rumah produksi atau drama sudah bukanlah hal yang asing lagi.

Ratusan contoh pasangan yang 'terjangkit' cinta lokasi. Beberapa di antara mereka menjalani pernikahan hingga maut yang memisahkan. Namun, beberapa pasangan cinta lokasi hanya bertahan hingga beberapa waktu, tanpa memutuskan untuk menikah setelah berpacaran dalam kurun waktu yang cukup singkat.

tapasya dan veer uttaran

Bahkan ada pula, yang memutuskan menikah tetapi akhirnya bercerai. Amat disayangkan, apalagi jika keduanya merupakan tokoh yang menjadi pasangan kekasih di drama tersebut. Hal inilah yang dialami oleh Nandish Sandhu dan Rashami Desai. Pasutri yang menjadi pasutri juga dalam drama "Uttaran" ini bahkan sudah bercerai setelah menikah kurang lebih tiga tahun lamanya.

Gosip tak sedap banyak terdengar tentang pasangan ini saat Rashami memutuskan untuk bercerai dari pria yang memberinya seorang buah hati yang masih balita itu.

Dari isu perselingkuhan Nandish hingga sikap membangkang yang ditunjukkan Rashami sebagai seorang istri sering sekali dibahas oleh para pengguna sosial media dan ragam berita gosip di media massa. Padahal, Nandish Sandhu ini telah berani memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang terdahulu, sejak jatuh cinta kepada Rashami di lokasi syuting "Uttaran."


Rindu Suara Merdu Rashami

Nandish Sandhu adalah pasangan dari Aradhana Uppal, seorang aktris Bollywood pula. Mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun sebelum Nandish bergabung dalam drama seri "Uttaran". Untungnya mereka masih bisa menyelesaikan serial Uttaran ini hingga episode terakhirnya.

Sejak berperan sebagai Veer, aktris yang paling sering berinteraksi dengannya tentu Rashami Desai dan Tina Dutta. Namun, Tina Dutta tidaklah terlalu menarik hatinya karena sikapnya yang tidak terlalu kooperatif terhadap kru film dan juga para aktor dan aktris lain. Tina juga sering sekali diterpa gosip miring terkait dengan hubungan pribadinya.

Nandish tidak merasa jatuh cinta dengan tokoh yang dimusuhinya dalam drama "Uttaran" tersebut. Tetapi, saat mereka sedikit terpisah karena proses syuting yang hampir selesai, saat Tapasya sudah jarang muncul, Nandish merasakan ada yang hilang dalam dirinya. Ia merasa rindu mendengar suara Rashami jika ia sedang tidak ada di lokasi tersebut.

sandhu dan rashami bercerai

Para kru film dan aktor serta aktris lain seolah membaca perasaannya dan mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua. Nandish sendiri sudah menyembunyikan perasaan ini meski akhirnya ia tidak mau menunggu terlalu lama. Ia memilih untuk memutus hubungan cintanya yang lama karena tidak suka menduakan cinta. Setelah putus pun, Nandish tidak serta merta langsung 'nembak' Rashami. Perlu waktu beberapa lama untuk menyatakan cinta kepada Rashami, karena ia melihat Rashami tidak terlalu merespon sinyal yang sudah ia kirimkan.

Singkat cerita, perjuangan Nandish untuk memenangkan hati Rashami pun berakhir di pelaminan di tahun 2012. Mereka dikaruniai seorang putri lucu nan cantik. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berjalan sekitar tiga tahun saja sebelum akhirnya mereka melancarkan perang dingin di media massa. Meski demikian, mereka masih berjuang untuk menyelamatkan pernikahan dengan ikut di kontes tari untuk pasangan.

Tetapi, keduanya memilih mempertahankan ego masing-masing sehingga keduanya sempat saling 'menyerang' melalui media massa. Bahkan gosip berhembus kencang seiring dengan seringnya Nandish jalan dengan beberapa orang wanita dalam beberapa event.

Tetapi akhirnya, Nandish mengaku tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun saat ini, pasca perceraiannya. Hal ini ia ungkapkan pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Natal. Tahun 2015 kemarin, ia berusia 34 tahun dan ia menganggap tahun 2016 adalah momen kebangkitannya. Ia mengaku lebih dekat kepada Tuhan dan ingin fokus dalam menata pribadinya.

Hal yang sama juga dialami oleh Rashami yang ingin menyendiri terlebih dahulu karena ia ingin rehat dari dunia gosip yang sudah sering menyudutkannya.

Meski demikian anda tentu tidak akan melewatkan kelanjutan dari serial uttaran yang sekarang tayang 3 jam setiap harinya itu bukan? Kita lihat saja bagaimana hubungan mereka nantinya ketika para pemain Uttaran datang ke Indonesia untuk berjumpa langsung dengan para penggemarnya.

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments