• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Drama Korea Terbaru 'My Daughter, Geum Sa-Wol', Belum Terkalahkan Meski di Episode Penghabisan

0
kurniawan posted this 03 March 2016 on 03-03-2016 02:35

'My Daughter, Geum Sa-Wol', Belum Terkalahkan

Jika Anda penonton setia salah satu serial drama Korea terbaru "My Daughter, Geum Sa-Wol" berarti Anda memiliki kontribusi untuk drama yang sudah merajai rating selama kurang lebih lima bulan ini.

Drama yang dibintangi oleh Baek Jin-hee ini berada di angka teratas dengan TVR 33.6% di episode akhir pekan kemarin. Happy ending drama ini menambah angka pemirsa yang setia menantikan drama akhir pekan yang ditayangkan MBC ini.

Akhir ceritanya adalah gagalnya upaya buruk Man-hoo (Son Chang-min) yang ingin mengambil alih Bogeum Group diman akhirnya Deuk-ye (Jeon In-hwa) yang berhasil merajai grup bisnis raksasa ini. Tetapi, Sa-wol (Baek Jin-hee) dan Chan-bin (Yoon Hyeon-min) akhirnya tetap menjaga hubungan baik sebagai kakak dan adik. .

"My Daughter, Geum Sa-Wol" sendiri sempat dikritik karena konten ekstrim yang disuguhkan. Beberapa pemirsa juga melayangkan keluhannya karena alur cerita drama ini sangat monoton dan mudah ditebak. Namun, kenyataannya, hampir semua 50 episode yang ditayangkan berhasil menduduki rating tertinggi dalam kurun waktu hampir setengah tahun itu.

Di episode hari Minggu, 28 Februari 2016 kemarin, Kang Chan-bin (Yoon Hyeon-min) mengungkapkan korupsi yang dilakukan Kang Man-hoo (Son Chang-min). Sementara Oh Hye-sang (Park Se-yeong) melarikan diri untuk menghindari Joo Oh-wol (Song Ha-yoon). Sementara itu, Sin Deuk-ye (Jeon In-hwa) juga dihadapkan pada situasi dimana ia harus kehilangan kedua kakinya karena diamputasi setelah mencoba menyelamatkan Kang Chan-bin.

Naiknya Popularitas Song Ha-yoon

Drama ini tidak akan hanya meninggalkan kesan mendalam pada para pemirsa yang sudah mengikuti sebanyak 50 episode. Aktris cantik Song Ha-yoon juga mengekspresikan kekagumannya pada Kim Soon-ok, sang penulis naskah. Dalam wawancara bersama Majalah @star1 untuk penerbitan bulan Maret, Song Ha-yoon sampai tidak dapat mengekspresikan kebahagiannya karena bisa bergabung dengan drama spektakuler ini.

"Cerita yang diusung drama ini terlalu bagus sampai tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, dan saya bangga bisa bergabung di dalamnya," paparnya usai sesi foto.

Absennya Do Ji-won

Sayangnya, drama kejar tayang ini mungkin cukup melelahkan bagi Do Ji-won. Ia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit Gangnam Seongmo pada 16 Februari lalu.

Menurut keterangan yang dihimpun dari manajer Do Ji-won, ia menderita pembengkakan pembuluh darah, yang mungkin disebabkan oleh pola makan dan istirahat yang tidak teratur dan karena kelelahan yang teramat sangat. Dalam drama Korea terbaru ini, ia berperan sebagai Han Ji-hye. Untunglah, ia segera pulih sehingga proses syuting yang sempat terhenti segera dapat dimulai saat ia sudah mengalami masa pemulihan setelah menjalani opname di rumah sakit selama kurang lebih sepekan.

Last edited 04 March 2016


loading...

0 Comments