• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Film Korea Terbaru "Missing You" Hadirkan Kisah Dendam Korban Pembunuh Berantai

0
kurniawan posted this 14 March 2016 on 14-03-2016 07:01

"Missing You" Hadirkan Kisah Dendam Korban Pembunuh Berantai

Kabar gembira bagi penggemar film Korea terbaru dengan genre thriller yang baru saja dirilis pada 10 Maret 2016 lalu. "Missing You" merupakan kisah balas dendam dari seorang gadis kecil, dimana dendam ini ia simpan hingga ia dewasa. Saat ia masih belum sepenuhnya dapat memahami mengapa ayahnya dibunuh oleh pembunuh bayaran, ia hanya menyimpan kesedihan dan keinginan untuk dapat menanti kapan si pembunuh bayaran ini keluar dari penjara.

Penantiannya cukup lama dimana ia harus menanti hingga ia remaja. Selama 15 tahun, ia menanti kebebasan sang pembunuh bayaran dan berkehendak ingin menuntaskan dendamnya dengan caranya sendiri.

Meski tanpa bantuan siapapun, sang gadis ternyata 'terbantu' oleh seorang detektif yang masih saja curiga jika si penjahat ini masih akan melakukan aksi lanjutan, karena keberadaannya terkait erat dengan si penyewa yang terus membutuhkan si pembunuh bayaran ini untuk menyempurnakan harta dan tahtanya.

Inti cerita ini? Ketiga orang yang memiliki tujuan berbeda-beda ini pun akhirnya terlibat dalam hubungan rumit dimana ketiganya selalu bertemu dalam berbagai kesempatan dan waktu yang berbeda-beda.

Sutradara sekaligus penulis naskah Mo Hong-jin bekerja sama dengan sang penulis naskah ingin menghadirkan sesuatu yang tidak biasa, dengan menonjolkan misteri yang disimpan oleh seorang gadis yatim untuk membalaskan dendamnya kepada pembunuh sang ayah. Pembuatan drama Korea terbaru ini memakan waktu tak lama, karena tak lebih dari lima bulan bagi sang sutradara untuk menyelesaikan proyek film yang juga dikenal dengan judul "Waiting For You" ini.

Gadis yang tersulut dendam ini bernama Hee-joo dan diperankan maksimal oleh sang aktris berbakat, Sim Eun-kyeong. Sungguh beruntung dirinya akan beradu peran dengan dua aktor kawakan yakni Yoon Je-moon sebagai detektif Dae Yeong, dan sang pembunuh bayaran Gi-beom yang diperankan oleh aktor berwajah dingin Kim Seong-oh. Beberapa nama lainnya adalah Oh Tae-kyeong, Jeong Hae-gyoon dan Ahn Jae-hong.

Pembuktian Eun-kyeong

Di usianya yang belia, Eun-kyeong berhasil mencatatkan diri sebagai aktris film berbakat karena beberapa dari filmnya tergolong sangat populer. Salah satunya adalah film yang mencapai box office di Korsel pada 2011 berjudul "Sunny" serta "Miss Granny" (2014). Tentu, kepiawaiannya berakting di depan kamera adalah karena bakat seni yang sudah ia asah sejak kecil dimana ia sudah bermain dalam serial televisi "The Woman Who Wants to Marry tahun 2004.

Keseriusannya memang berangkat dari keinginan sang orang tua yang melihat si kenes Eun-kyeong kecil, sehingga mereka memutuskan untuk mendaftarkan gadis kelahiran 31 Mei 1994 ini di Professional Children's School. "Missing You" diharapkan dapat mengantar Eun-kyeong untuk kembali menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik seperti yang sudah ia sering dapatkan sejak 2006 hingga 2015.

Selain itu, Yoon Je-moon juga menjadi faktor utama yang membuat "Missing You" dibanjiri penonton saat premiere 10 Maret lalu. TIdak terhitung banyaknya film dan drama seri Korea yang dibintangi oleh aktor paruh baya ini. Tentu saja, Anda pun tak boleh melewatkan thriller yang satu ini.


loading...

0 Comments