• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Meet & Greet Uttaran, Rashami ‘Tapasya’ Malah Peluk Nenek-nenek

0
detty posted this 21 March 2016 on 21-03-2016 02:05

Gelaran Meet & Greet para pemeran serial drama Uttaran dan Mahaputra di ANTV Land, Summarecon Mall, Bekasi Jawa barat yang dihelat pada hari Minggu, 20 Maret 2016 benar-benar membuat para bintang TV dari Bollywood itu girang bukan main.

Para penonton yang sudah membludak sejak pagi dengan setia menunggu hingga para idola mereka seperti Tinaa Dattaa (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya), Nandish Singh (Veer), Nenek (Pratima Kannan) serta Faisal Khan (Mahaputra) muncul di atas panggung.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Rashami Desai seolah-olah tak sanggup lagi menyimpan kegembiraannya yang meluap sewaktu mengikuti acara Meet & Greet pada hari Minggu siang itu.

“Aku sungguh sangat bersenang-senang pada even hari ini!!! Sangat menyenangkan bisa melihat kalian semua (para fans)!!! #Blessed #Love #Indonesia” tulisnya pada caption sebuah foto di akun Instagram @imrashamidesai milik Rashami Desai.

rashami desai peluk nenek

Picture: instagram.com

Tidak lupa untuk melengkapi caption yang ia tulis di akun Instagram tersebut, Rashami juga mengunggah sebuah foto di mana ia sedang memeluk salah seorang penggemarnya yang istimewa. Ialah seorang nenek-nenek. Nenek berusia sekitar 60-65 tahun itu terlihat memakai busana yang senada dengan Rashami Desai.

Meski tidak janjian, keduanya tampak kompak dengan busana bernuansa hitam. Hanya saja, si nenek yang memakai jilbab ini mengenakan busana hitam dan merah maroon. Sementara itu, Rashami Desai tampak glamor dengan busana warna hitam bernuansa emas.

Rashami Desai Selalu Modis dan Fashionable

Datang ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan pihak stasiun TV ANTV dan jumpa fans, tidak dilewatkan begitu saja oleh aktris cantik Rashami Desai dalam mencuri perhatian para penggemarnya.

Ia tidak tanggung-tanggung dalam penampilannya selama kurang lebih satu minggu di Indonesia. Hampir setiap kali ia tampil di Indonesia, ia selalu mengunggah gaya busana dan aksesoris yang ia kenakan ke dalam akun Instagram pribadinya, @imrashamidesai.

rashami desai dalam sesi pemotretan

Picture: instagram.com

Seperti ketika ia akan tampil dalam acara Meet & Greet di ANTVLAND, Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu, 20 Maret 2016, ia menyempatkan diri untuk berfoto dengan gaya busana yang elegan dan glamor.

“Pakaian untuk hari ini!!! Hari ke-3 di Indonesia,” tulis Rashami.

Dalam caption tersebut, Rashami juga menuliskan siapa saja para desainer yang membantunya untuk tampil sempurna. Misalnya, baju yang ia pakai. Wanita cantik yang jago berperan antagonis ini menjelaskan bahwa memakai busana rancangan desainer dari Bollywood bernama Rahul Kapoor.

Sedangkan, untuk urusan perhiasan, ia memilih anting-anting rancangan Simran Chhabra dan cincin oleh Shillpa Purii Design Jewellery.

Dalam foto itu, ia juga terlihat membawa satu tas tangan alias clutch rancangan Garema yang bernuansa senada dengan busananya. Tak ketinggalan, sepasang sepatu bermerek dari luar negeri, Charles & Keith, menyempurnakan penampilan janda Nandish ‘Veer’ Singh itu.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments