• Today is: Saturday, 15 December 2018

‘Meet & Greet’ di ANTVLAND Summarecon Mall Bekasi, Tina Datta ‘Ichcha Uttaran’ Cantik Bergaun Biru

0
agusmulyanto posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 11:06

ichcha uttaran di jakarta

Picture: twitter.com

Kendati cuaca siang, Minggu 20 Maret 2016 di halaman parkir Summarecon Mall Bekasi tidak begitu bersahabat, sang bintang utama serial drama, ‘Uttaran’, Tina Datta yang memerankan tokoh Ichcha seolah tidak kehilangan pesona kecantikannya.

Ia tetap tersenyum dan sesekali melambaikan tangannya ke arah para penonton yang sudah membludak sejak pagi.

Dalam rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ANTV yang ke-23, pihak ANTV sengaja mendatangkan para artis India untuk berjumpa dengan para penggemar di Indonesia. Jumpa fans yang digelar di atas panggung besar di lapangan terbuka itu, Ichcha, Veer, Tapasya, dan Nenek, tak berhenti menebar pesona dan keramahan mereka.

Sebagai bintang utama yang menjadi pusat perhatian mata para penonton, Tina Datta (Ichcha) berusaha tampil semaksimal mungkin. Seolah tidak mau terkesan asal-asalan dalam memilih busana, ia terlihat anggun mengenakan gaun bernuansa India yang berwarna biru tua.

Gaun ini sangat mewah dan elegan, karena mempunyai motif payet bunga-bunga di bagian dada sebagai aksen dengan nuansa gold. Sementara, gaun atau dress maxi itu memiliki rok yang panjang dengan efek glowy yang jatuh. Semakin menambah sinar anggun sang bintang ‘Uttaran’ yang bernama asli Debashmita Datta itu.

Untuk menyempurnakan gaunnya, ia sengaja menata rambut dengan pilihan sederhana, hanya digerai dan diberi penjepit untuk merapikan anak poni.

Busana Rancangan Desainer Ternama India, Preetya Garwal

Tinaa Dattaa atau Ichcha sendiri memang dikenal sebagai salah satu model papan atas di India. Setelah sukses membintangi serial drama, Uttaran, hingga lebih dari 1500-an episode. Ia menjadi semakin populer dan dikenal masyarakat India hingga Indonesia.

Tak ayal, penampilannya kini menjadi sorotan para awak media. Untuk itulah, wanita imut kelahiran Kolkata, Bengal Barat, India, 27 November 1986 silam ini mempercayakan urusan busana kepada seorang desainer pakaian bernama Preetya Garwal.

ichcha uttaran di jakarta

Picture: instagram.com

Bahkan, dalam akun instagram pribadinya, @DattaaTinaa, ia seringkali mengunggah foto-foto pemotretan dengan mengenakan busana rancangan dari desainer favoritnya itu.

Tampak dalam salah satu sesi pemotretan yang ia jalani selama di Indonesia, Tina Datta juga mengenakan busana rancangan dari Preetya Garwal.

Sesi pemotretan yang dilakukan di ANTV Epicentrum Studio Complex itu, Tina Dattaa dan artis-artis India lainnya bergantian berpose di depan kamera.

Terlihat Tinaa Dattaa mengenakan busana gaun sari berwarna kuning dengan aksen merah muda yang sangat indah. Di bagian bawah gaun tersebut terdapat motif silver dan merah mudah yang menambah daya pikat sang bintang utama serial drama Uttaran tersebut.

Sekadar informasi, selama jumpa fans di Indonesia, Tina Dattaa tampaknya memang sangat terkejut dan tidak menyangka dengan sambutan hangat para penggemarnya. Lewat akun Instagramnya, Tinaa Dattaa mencurahkan isi hatinya kepada para fans.

“Terima kasih banyak masyarakat Indonesia ... Aku tidak pernah menyangka akan mendapatkan begitu banyak cinta. Jujur... aku sampai meneteskan air mata melihat begitu banyak cinta dan respek dari kalian untukku. Aku sangat tersentuh dan tidak bisa berkata-kata. Ya, semua ini membuat kerja kerasku terbayar lunas. Aku tidak berhenti bersyukur kepada Tuhan atas semua cinta dan hadiah dari kalian. Boneka beruang, jam tangan, kaos bertulis namaku dan semua surat-surat dari masyarakat Indonesia. Aku mencintaimu dari lubuk hatiku. Sampai jumpa besok jam 08.30…” tulis Tinaa Dattaa.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments