• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Mampukah Drama Korea Terbaru "Master - God of Noodles" Samai "Descendants of The Sun?

0
kurniawan posted this 14 March 2016 on 14-03-2016 09:59

"Master - God of Noodles" Samai "Descendants of The Sun?

Memasuki episode ke 6, "Descendants of The Sun" (DOTS) sudah mencapai rating lebih dari 28%. Artinya? Angka ini adalah rekor tertinggi yang pernah dicapai oleh 'sekedar' film drama percintaan.

Belum juga usai drama ini, sebuah drama Korea terbaru berjudul "Master - God of Noodles" (MGON) sudah diperkenalkan kepada publik, dimana drama ini akan menggantikan DOTS yang akan berakhir pada 14 April 2016 mendatang. Hal ini berarti, MGON sudah dapat dinikmati di KBS 2TV pada Rabu dan Kamis pukul 10 PM mulai 20 April 2016.

Disutradarai oleh Kim Jong-hyeon-II, MGON justru dianggap dapat mengungguli DOTS dengan alasan yang sama, yakni tampilnya para bintang K-pop dan K-drama yang sedang naik daun. Siapa saja?

Pertama, Anda semua pasti sangat mengenal Baro. Anggota B1A4 ini bakal menjadi tokoh utama dalam MGON yakni Kim Gil Do, tetapi sebagai versi Kim Gil-do remaja. Meskipun ia belumlah sekaliber Jo Jae-hyeon yang berperan sebagai Gil-do dewasa, tetapi Baro sudah tampil memukau di beberapa drama televisi seperti "Answer Me 1994" (tvN), "God's Gift - 14 Days" (SBS) dan "Angry Mom" (MBC). Penampilannya dalam sederet drama tersebut secara otomatis mendongkrak popularitasnya, bersama dengan grup bandnya tersebut.

Khusus penampilannya kali ini, Baro akan menjadi tokoh antagonis meski ia menjalani peran utama. Kim Gil do adalah sosok seorang ambisius yang ingin sukses dalam mengubah nasib dengan mencuri kehidupan orang lain. Karena terlalu lama hidup miskin, Gil-do memiliki karakter keras dan tak ingin dikalahkan oleh siapapun. Bahkan, ia punya kesaktian untuk dapat meniru orang lain dan menggunakan kelebihannya itu untuk memanipulasi orang lain.

Lalu, siapa yang bakal menjadi sosok Kim Gil-do dewasa, dimana porsi penampilannya jauh lebih banyak dari Gil-do remaja? Silakan menikmati akting menawan Jo Jae-hyeon. Ia menunjukkan sosok Gil-do dewasa yang memiliki dua wajah. Ia tampak menyenangkan, ramah dan suka menolong, meskipun ia punya hati kejam dan keinginan jahat untuk dapat merebut hidup orang lain yang ia anggap sangat kaya raya dan sempurna.

"Tawaran ini adalah tawaran luar biasa meskipun saya juga tidak meremehkan peran-peran saya di beberapa drama sebelumnya," tukas Jae-hyeon. Ia menambahkan bahwa setiap tawaran selalu memiliki tokoh dengan karakter baru yang selalu membuatnya tertantang.

Tentu, bukan hanya mereka berdua yang bakal membikin "Master - God of Noodles" seru dan layak tonton. Drama Korea 2016 ini dengan pesat menjadi trending topic dalam banyak medsos, juga karena munculnya Jeong Yoo-mi.

Jika kedua tokoh diatas menjadi pemeran utama pria, maka Jeong Yoo-mi dipercaya sebagai aktris pemeran utama sebagai Chae Yeo-gyeong. Yeo-gyeong adalah seorang wanita dengan kemampuannya 'menyihir' lawan bicara dengan suara yang seksi dan sorot mata tajam dan menggoda. Meski terlihat lembut, ia sangat licik dan bisa memperdaya orang dengan mudah. Tentu sangat mudah bagi Jeong Yoo-mi, karena memang ia sudah menjajal ragam karakter sejak menjalani profesi sebagai aktris sejak 2004.

Satu lagi nama yang bakal menjadi magnet drama MGON ini adalah Cheon Jeong-myeong yang sudah lama absen di layar kaca. Tampil sebagai Moo-myeong, ia adalah 'korban' dari kehidupan yang dicuri oleh Gil-do. Ia mengabaikan nama aslinya dan ingin memperjuangkan kembali kehidupan yang sudah direnggut darinya.

Hal ini ia alami saat ia masih kecil dimana ia harus mencari sendiri panti asuhan yang dapat menaunginya demi sekedar mencari makan dan tempat tinggal. Namun, ia masih memiliki bakat seperti ayahnya yakni pembuat mi yang handal.

Nah, jangan sedih jika bulan depan DOTS berakhir masa tayangnya karena penggantinya justru makin seru, meski dalam drama Korea terbaru ini, porsi romansa bakal jauh berkurang.

Last edited 15 March 2016


loading...

0 Comments