• Today is: Saturday, 15 December 2018

Main di Serial ‘Balika Vadhu/Anandhi’ Bikin Stres Karan ‘Kundan’ Pahwa

0
agusmulyanto posted this 24 March 2016 on 24-03-2016 03:44

karan pahwa kundan anandhi

Aktor muda berbakat, Karan Pahwa yang telah sukses dengan penampilannya dalam serial TV, Kaisa Yeh Ishq Hai dan Secret Diaries, mengungkapkan tanggapannya tentang perannya dalam serial TV, Anandhi atau Balika Vadhu di stasiun TV, Colors.

Bagaimana tidak? Beradu peran dengan para bintang aktor dan aktris opera sabun ternama di India merupakan mimpi buruk bagi aktor yang masih tergolong junior seperti dirinya. Bagi Karan, itu adalah tanggung jawab yang besar.

Pemuda berbakat itu menjalani profesinya dengan serius. Ia memang mengakui terkadang sulit untuk keluar dari bayang-bayang aktor lain yang sudah tenar.

"Seperti semua orang bahkan saya selalu bercita-cita untuk terlibat dalam serial seperti ini, tapi ketika saya memiliki kesempatan akhirnya, aku merasa bahwa itu bisa sangat berat. Setelah, karakter Kundan dimainkan oleh aktor Sparsh Shrivasta, sekarang tanggung jawab saya untuk menyesuaikan ke tingkat itu. Melangkah ke dalam sepatu orang lain selalu sulit ". Ujar Karan.

Kesulitan dalam berakting di lokasi syuting dianggap Karan sebagai satu tantangan yang harus ia taklukkan. Terlebih-lebih, ternyata perannya sebagai Kundan sangat berbeda dengan karakter aslinya. Kundan dikisahkan adalah seorang lelaki yang keras dan tegas, sementara di kehidupan nyata, aktor ganteng itu merupakan sosok pria yang lembut.

"Selain itu, pengalaman yang benar-benar hebat untuk bisa syuting dalam sebuah acara ikonik. Dalam kehidupan nyata saya orang yang lembut, yang hanya kebalikan dari apa yang saya mainkan di layar. Oleh karena itu, saya harus mempersiapkan diri untuk peran negatif dan itu adalah sebuah tantangan bagi saya untuk memperkenalkan karakter yang berbeda", tambah Karan.

Karan juga berhasil memainkan peran yang sangat meyakinkan di layar lebar. Tercatat ia sukses membintangi film ‘Ranbir Kapoor Rockstar’ di mana ia berperan sebagai seorang bintang rock.

Malini Kapoor Hanya Jadi Aktris Numpang Lewat di Serial Anandhi?

Malini Kapoor Numpang Lewat di Serial Anandhi?

Sebelumnya, aktris TV populer, Malini Kapoor pernah menjadi cameo di serial TV, Balika Vadhu atau Anandhi yang kini ditayangkan oleh ANTV.

Cameo merupakan peran singkat seorang tokoh dalam tayangan TV atau film. Peran ini berdurasi sangat singkat dan tidak mengambil peran yang besar. Sejak dirinya wira-wiri sebagai cameo beberapa kali dalam serial Anandhi, banyak kalangan yang menganggapnya sebagai aktris ‘sekadar lewat semata’.

Dalam serial Anandhi, Malini Kpoor bermain sebagai Pushpa. Dikisahkan Pushpa memiliki seorang anak bernama Nidhi. Nidhi pergi dari rumah orang tuanya dan memilih bersekolah di sekolah Anandhi. Episode yang dijalani Malini Kapoor nanti akan mengisahkan tentang pertemuan bahagia antara Nidhi dan orang tuanya.

"Saya sudah mulai syuting untuk program (Anandhi) lagi. Tapi ini akan menjadi tugas kecil sebagai perpisahan atas berakhirnya karakter saya, Pushpa dengan sangat anggun. " pamer Malini.

Last edited 25 March 2016


loading...

0 Comments