• Today is: Thursday, 15 November 2018

Leonardo DiCaprio Menang, Penonton Ajang Oscar 2016 Histeris

0
detty posted this 03 March 2016 on 03-03-2016 12:44

Leonardo DiCaprio Menang, Penonton Ajang Oscar 2016 Histeris

Kemenangan Leonardo DiCaprio di ajang Oscar ke-88 seolah-olah merupakan klimaks dari pencapaian prestasinya selama ini. Berhasil menggondol piala Oscar 2016 ibarat menghapuskan dahaga selama penantian kurang lebih dua dekade setelah sebelumnya ia hanya disebutkan sebagai nominator dalam 5 nominasi besar di tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana tidak? Sejak 1994 hingga 2016, bintang film the Titanic itu hanya boleh puas menjadi nominator Oscar tanpa mampu meraih piala patung emas itu. Padahal, jika dipikir-pikir, tidak ada yang akan meragukan kemampuan akting aktor tampan tersebut.

Piala Oscar yang berhasil ia raih tahun 2016 didapat dari hasil kerja kerasnya bermain sebagai Hugh Glass di film "The Revenant", dalam kategori Best Leading Actor.

Menariknya lagi, ketika Julianne Moore bertugas sebagai pembaca nominasi menyebutkan bahwa sang bintang film Inception itu menjadi pemenang, seluruh tamu undangan dan artis yang hadir seketika turut berteriak histerik dan melakukan standing applause.

Film the Revenant Hapus Penantian Panjang

Agaknya tidak berlebihan jika banyak kalangan mengatakan bahwa tahun Monyet Api ini sebagai tahunnya aktor yang kerap disapa Leo tersebut.

Kepiawaiannya berperan sebagai Hugh Glass di film the Revenant mengantarkannya pada puncak karir dengan mengantongi sejumlah piala-piala bergengsi di jagat perfilman. Sebut saja Golden Globe Awards, Critics Choice Awards serta BAFTA Award dan tentu saja Oscar 2016 di penghujung bulan Februari.

Dolby Theatre, Hollywood, California seakan ikut bergemuruh menyambut kemenangan perdana sang aktor yang kerap berperan di film-film Box Office tersebut.

Kate “Ross” Winslet Ikut Terharu

Rasa bangga, senang bercampur haru turut dirasakan oleh sahabat dekat Leonardo DiCaprio sekaligus lawan mainnya dalam film Titanic yang berperan sebagai Ross, Kate Winslet. Begitu mendengar nama Leonardo DiCaprio disebut sebagai pemenang dan naik ke podium, air matanya tak bisa terbendung lagi karena rasa bahagia bercampur haru.

Sementara, Kate Winslet sendiri tidak berhasil membawa pulang piala patung emas Oscar, karena dikalahkan oleh pemain film pendatang baru Alicia Vikander, dalam film the Danish Girl.

Sesaat sebelum memasuki gedung Dolby Theater, Hollywood, California, Kate Winslet dan Leo saling bertegur sapa dan berbincang. Keduanya memang sudah berteman akrab sejak memasuki industri film. Terlebih ketika, mereka dipasangkan dalam film terlaris sepanjang masa Titanic, keduanya makin akrab dan dekat satu sama lain.

Bukan hal yang aneh jika lantas banyak penggemar yang berharap dua orang insan berbakat akting ini menjalin asmara di kehidupan nyata seperti Jack dan Ross dalam film Titanic. Namun, di berbagai media, Kate mengungkapkan bahwa ia dan DiCaprio memang saling menyayangi, tetapi hanya sebatas teman dekat dan bukan seperti orang yang kasmaran.

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments