• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo Berpasangan di Serial Drama Korea Terbaru

0
detty posted this 09 March 2016 on 09-03-2016 01:39

Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo Berpasangan

Serial drama Korea terbaru selalu menyuguhkan kisah cinta romantis dengan para bintang yang rupawan. Tak terkecuali. Drama seri yang akan segera tayang di Korea, kembali mencoba menarik hati para pemirsa serial drama dengan kehadiran dua bintang muda, Lee Jong Suk dan Han Hyo Jo.

Konon, Lee Jong Suk akan ‘dijodohkan’ dengan Han Hyo Jo demi meningkatkan rating serial drama Korea yang baru tersebut. Strategi pasar ini bukan tanpa alasan, karena nama Lee Jong Suk bisa dikatakan cukup cemerlang setelah debutnya dalam serial drama Pinnochio.

Kabar ini memang masih belum dipastikan, lantaran gosipnya Han Hyo Jo juga masih perlu berpikir dan mempertimbangkan tawaran ini. Namun, menurut juru bicara Lee Jong Suk pada sekitar awal Februari, menyebutkan bahwa memang Lee Jong Suk telah menerima banyak tawaran bermain serial drama, termasuk serial terbaru tersebut yang kabarnya berinisial judul “W”.

“Pihak kami masih mempertimbangkan serial drama W” Ujarnya ketika diwawancarai oleh TV Report seperti dilansir dari laman Soompi.

Lebih jauh, serial drama “W” ini masih dirahasiakan karena tidak ingin menghilangkan efek surprise bagi para penggemar Lee Jong Suk.

Akan tetapi, menurut kabar yang berhembus, serial drama “W” ini disutradarai Jung Dae Yoon. Jung Dae Yoon sendiri merupakan salah satu sutradara pro yang kerap membidani banyak serial drama sukses melalui tangan dinginnya. Di antaranya seperti "She Was Pretty".

Tak hanya itu, seolah tak ingin main-main dalam menggarap skenario, Jung Dae Yoon menggandeng penulis skenario Song Jae Jung, yang sudah menulis berbagai skenario cerita untuk serial drama Korea hits. Sebut saja seperti "Nine: 9 Times Time Travel" serta "Queen In Hyun’s Man".

Penayangan serial drama terbaru ini akan diberikan pada MBC sekitar pertengahan tahun atau sekitar bulan Juli sampai September di tahun 2016. Para penggemar sangat berharap Lee Jong Suk dapat menerima tawaran untuk bermain di dalam serial drama tersebut. Akan tetapi, Lee Jong Suk masih mencoba menyelesaikan kontrak untuk bermain di serial drama "Jade Lover".

Setali tiga uang, ternyata Han Hyo Joo pun masih memiliki banyak kesibukan dan kontrak bermain serial drama lainnya.

Diprediksi apabila serial drama “W” ini dapat menggaet Han Hyo Joo serta Lee Jong Suk, maka akan lebih meningkatkan rating dan meraup untung jutaan Won. Banyak fans Han Hyo Joo yang sudah menanti selama kurang lebih 6 tahun untuk melihat penampilannya di layar kaca. Maklum saja, Han Hyo Joo selama 6 tahun terakhir lebih memilih tampil sebagai bintang layar lebar. Film yang dibintangi Han Hyo Joo di antaranya "Cold Eyes" dan "The Beauty Inside".

Semoga saja Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk segera menyetujui tawaran untuk bermain di serial drama Korea terbaru tersebut.

Last edited 10 March 2016


loading...

0 Comments