• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Lagi-lagi, Digangana ‘Veera’ Suryavanshi Bikin Onar di Lokasi Syuting Veera

0
agusmulyanto posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 02:51

Digangana ‘Veera’ Suryavanshi Bikin Onar di Lokasi Syuting Veera

Aktris cantik yang kini dinobatkan sebagai bintang televisi termahal di India, Digangana Suryavanshi yang berperan sebagai karakter Veera dewasa, dikabarkan berbuat ulah yang tidak profesional di lokasi syuting Veera.

Ini bukan pertama kali terjadi. Para kru dan sesama pemain serial Veera sering jengah dan kesal dengan ulah sang aktris yang kerap tidak disiplin.

Kali ini, Digangana ‘Veera’ dilaporkan marah-marah kepada salah seorang penata rambut di ruang make up. Sikapnya yang manis berubah kasar dan temperamental setelah sang penata rambut memotong rambut Digangana terlalu pendek. Lantaran ulah sang aktris itu, syuting serial drama, Veera, bahkan harus berhenti selama 5 jam.

"Kami mendengar beberapa suara keras yang berasal dari ruang make-up dan menyadari bahwa ia (Digangana Suryavanshi) berada di dalam. Tetapi alasan untuk pertengkaran tidak diketahui. Rumah produksi turun tangan dan mencoba untuk memecahkan masalah.” Kata salah seorang nara sumber yang berada di tempat kejadian.

Alih-alih bersikap profesional dan terus melakukan syuting, Digangana Suryavanshi malah justru merajuk dan menunjukkan sikap kekanakan. Ia dengan tegas menolak melanjutkan syuting hingga suasana hatinya kembali membaik.

Pun ketika para awak kru serial Veera mencoba membujuk dan meyakinkan sang aktris agar kembali syuting, akhirnya toh banyak waktu yang terbuang sia-sia hingga berjam-jam.

“Namun, dia merajuk dan menolak untuk syuting. Butuh banyak usaha untuk meyakinkan ia agar mau kembali syuting tapi kemudian setengah hari telah sia-sia. " lanjut sang nara sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

"Bahkan setelah ditegur untuk perilakunya di masa lalu, Digangana memilih untuk tidak mengubah sikapnya dan terus menunjukkan sikap yang senang berdebat dengan sesama pemain. Dia bahkan tidak datang tepat waktu dan semaunya sendiri. Kami telah menghadapi siaran pers karena masalah ini. " tambah sang nara sumber.

Agaknya, suka uring-uringan dan ngambek adalah kebiasaan buruk Digangana yang sulit diubah. Dalam reality show, Box Liga Cricket, ia juga pernah tidak profesional dengan pergi secara tiba-tiba tanpa alasan sehingga membuat rekan-rekan sesama artis tak sudi bertegur sapa dengannnya.

"Itu bukan pertama kalinya bahwa dia meninggalkan set tiba-tiba. Sejak ia mengambil bagian dalam Box Liga Cricket (BCL), dia pergi lebih awal dengan dalih menghadiri sesi latihan. Sebagian besar rekan-bintang bahkan tidak berbicara dengannya, " beber nara sumber.

Usut diusut, banyak kalangan yang memprediksi bahwa sikap buruknya itu terjadi akibat rumah produksi serial Veera yang sering memanjakan sang bintang. Sikap terlalu memanjakan itu menimbulkan sindrom ‘semau gue’ dalam diri Digangana.

"Untuk menjaga suasana damai di set, tim produksi telah memutuskan untuk membatasi komunikasi dengan dia. Jika masalah ini tidak bisa diatasi, kami harus mengambil beberapa tindakan."

Sementara itu, ketika dimintai keterangan tentang insiden dengan sang penata rambut, aktris cantik itu tegas membantah, "Saya sudah izin pada tim produksi untuk pergi menjalani syuting dalam liga cricket. Saya buru-buru pergi dan melakukan make-up sendiri. Jadi, semua tuduhan itu tidak benar dan tidak masuk akal sama sekali, “ elak Digangana.

Last edited 24 March 2016


loading...

0 Comments