• Today is: Sunday, 25 February 2018

Kisah Cinta Anandhi Dan Jagdish

0
admin posted this 16 October 2016 on 16-10-2016 02:54 Edited By: Fania Susanti

sinopsis anandhi di ANTV

Jika Anda perhatikan, tidak ada drama dengan cerita yang paling tragis selain drama Bollywood. Terkadang, kita kesal karena para tokoh di dalamnya tak bertindak sesuai keinginan kita. Tetapi, semakin kita kesal, semakin kita penasaran dengan episode berikutnya.

Tak jarang, kita tak ingin melewatkan satu episode saja dari drama tersebut, meski sebenarnya kita sudah bisa menebak bagaimana kelanjutan drama itu. Tidak perlu malu mengakuinya karena ada jutaan penonton yang merasakan hal serupa. Kalau tidak demikian, mana mungkin para produser drama India sampai memproduksi satu drama hingga 2000 episode?

“Balika Vadhu” atau yang lebih akrab kita ketahui dengan judul Anandhi adalah salah satu drama dengan jumlah episode yang mencapai 2000 episode. Salah satu sinopsis Anandhi yang paling menarik adalah kisah cinta antara Anandhi dan Jagdish yang penuh dengan kejutan. Tentu saja, hal ini sangat luar biasa bagi kita, meskipun mungkin masih ada drama-drama India dengan jumlah episode yang lebih banyak. Pastinya, akan ada beberapa generasi yang hadir dalam drama tersebut.

Nah, jika Anda sedang menjadi salah satu penggemar drama “Anandhi”, pasti Anda sudah tahu bahwa Anandhi ‘berjodoh’ dengan Jagdish. Perjodohan yang terjadi saat mereka berdua masih kecil ini memang tak membuat hubungan mereka berdua harmonis, seperti layaknya pasutri yang menikah dengan umur yang sudah matang. Anandhi memang akhirnya jatuh cinta pada Jagdish yang berpendidikan tinggi. Namun kisah cinta Anandhi dan Jagdish tidaklah mudah nantinya.

Sebaliknya, Jagdish justru jatuh cinta dengan Gauri, teman kuliahnya. Untunglah, Anandhi bisa move on meski sempat patah hati. Keluarga Jagdish pun mendukungnya setelah mereka mengusir Jagdish dan Gauri yang nekad menikah. Pernikahan antara Anandhi dan Shivraj Shekhar pun dirancang.

Tak lama, Jagdish menyadari kesalahannya dan kembali kepada Anandhi dan keluarganya. Semuanya terlambat. Anandhi sudah berbahagia dengan Shivraj. Sedangkan Jagdish sendiri belum memiliki keturunan setelah menikah dengan Gauri. Tetapi, Jagdish dan Anandhi pun akur meski sebatas teman baik. Bahkan hubungan mereka seperti saudara kandung. Singkat kata, mereka berdua menjalani kehidupan masing-masing tanpa saling mengganggu.

Ingin tahu kisah anandhi selengkapnya hingga episode terakhir? silahkan lihat sinopsis anandhi dan bocoran akhir ceritanya di jadwaltelevisi.com.

Last edited 16 October 2016


loading...

0 Comments