• Today is: Sunday, 25 February 2018

Kesan Menawan Pasca Berakhirnya Kunjungan Pemain “Uttaran”

0
nurlisa posted this 22 March 2016 on 22-03-2016 10:03

Kesan Menawan Pasca Berakhirnya Kunjungan Pemain “Uttaran”

Picture: instagram.com

Selama kurang lebih empat hari berada di Indonesia, empat pemain drama seri “Uttaran” yakni Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Sandhu dan Pratima Kazmi sudah meninggalkan kesan yang sangat mendalam kepada seluruh penggemarnya. Padahal, kita ketahui bahwa keempat orang ini hanya ‘berkutat’ di Jabodetabek.

Bersama dengan Faisal Khan, pemeran pangeran Mahaputra, para fans drama Bollywood di Jakarta dan Bekasi meluapkan antusiasmenya dengan mendatangi tempat-tempat dimana ANTV menghadirkan Tina, Rashami, Pratima, Nandish dan Faisal. Bisa jadi, mereka akan lebih terkejut jika bisa menemui penggemarnya kota-kota besar di Jawa saja, yang juga selalu menantikan tayangan "Uttaran" selama tiga jam setiap harinya.

Setelah heboh di Pesbukers, lima bintang India itu berhasil menggemparkan mal Summarecon Bekasi. Kehebohan para fans ternyata tak sebatas di beberapa tempat yang dijadikan ajang jumpa fans. Ratusan komentar di Twitter dan Instagram para aktor dan aktris tersebut menunjukkan bagaimana drama seri “Uttaran” benar-benar sudah menjadi bagian dari mayoritas pecinta drama Bollywood.

Siapa yang paling laris diminta berfoto oleh para fans? Tentu, tak lain dan tak bukan adalah Nandish Shandu. Bisa dimaklumi, penggemar drama “Uttaran” tak jauh-jauh dari kalangan ibu dan remaja putri. Bisa berfoto dengan ‘Veer’ mungkin hanya dalam mimpi. Memang, tak mudah dekat dengan Nandish Singh karena pihak keamanan tak ingin kecolongan. Mereka yang paling beruntung, tentu para host dan mereka yang dekat dengan pihak stasiun televisi. Tetapi, Nandish tak ragu mengungkapkan rasa kagumnya kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Each day gets more exciting and memorable with all your love. What a welcome #Indonesia #Bekasi #veer @whatsonANTV”.

“Its amazing to see so many people and so much love all at once! Thank you for all the love, you guys are amazing :)”

Nandish tak ragu mengungkapkan rasa kagumnya kepada para penggemarnya di Indonesia

Picture: instagram.com

Tweets dari akun @nandishsandhu tersebut diunggah pada pukul 1 siang, pada Senin 21 Maret 2016, dimana ia dan rekan-rekannya di “Uttaran”, serta Faisal Khan akan kembali ke tanah air pada minggu ini.

Tetapi, yang paling antusias menunjukkan rasa kegirangannya saat mengunjungi Indonesia adalah Rashami Desai. Ia paling getol mengunggah foto-foto dirinya, lengkap dengan busana-busana cantik dan elegan, lengkap dengan perhiasan mewahnya setiap hari selama kunjungan ke negeri ini.

“Outfit of the day!!! #Day3 #Indonesia” begitu tweet dari Rashami, dari akun resminya @TheRashamiDesai

Nah, kita tunggu saja siapa lagi yang akan diundang ANTV untuk datang ke Indonesia. Setelah para pemain drama “Mahabharata”, “Veera”, “Mahaputra” dan “Uttaran”, rasanya ada yang kurang. Salah satu drama yang sangat fenomenal dan cukup lama ditayangkan di ANTV saat ini adalah “Ashoka”.

Patut ditunggu, apakah para bintang dalam drama berjudul “Chakravatin Ashoka Samrat” bisa datang pula ke Indonesia, mengingat drama ini cukup mendapat tempat di hati para pemirsa. Terbukti, drama ini kini justru ditayangkan selama dua jam pada Senin hingga Jumat.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments