• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Kehidupan Nyata Janda Cantik Rashami “Tapasya” Desai Uttaran, Usai Bercerai dari Nandish “Veer” Sandhu

0
victorS posted this 07 March 2016 on 07-03-2016 09:53 Edited By: Victor S

Nandish dan Rashami

Mungkin para penggemar serial Uttaran sudah banyak yang tahu bahwa kehidupan percintaan antara Tapasya dan Veer berlanjut hingga kehidupan nyata.

Sayang disayang, kehidupan rumah tangga Rashami Desai sebagai pemeran Tapasya dengan Nandish Sandhu, pemeran Veer dalam serial TV Uttaran tak bisa diselamatkan.

Sejak beberapa tahun kandasnya rumah tangga mereka, ditambah pasca keguguran anak mereka yang pertama, Rashami mengaku baik-baik saja dan tampaknya begitu lega terbebas dengan segala masalah rumah tangga yang menghampirinya ketika bersama Nandish “Veer” Sandhu.

Hal ini tampak pada foto wefie dengan ketiga temannya. Rashami tampak lebih segar dan cantik pasca perceraiannya dengan Nandish Sandhu. Rambutnya dipotong pendek dan dibiarkan tergerai tanpa banyak riasan make up wajah. Membuatnya makin terlihat cantik dan segar.

Rashami “Tapasya” jadi janda kembang yang makin cantik

Menyandang status janda di usia tergolong muda, tak lantas membuat Rashami minder dan rendah diri. Ia tetap aktif menghadiri pesta ultah dan acara yang digelar sosialita maupun para selebriti. Termasuk ketika tampak wefie bersama teman-temannya di acara Ulang Tahun Mohit Malik.

Senyumah sumringah yang menghias bibirnya menandakan bahwa ia kini lega bisa terbebas dari segala belenggu masalah saat masih menjadi Nyonya Sandhu.

Rashami yang resmi bercerai sejak Desember 2015 itu kini menjalani hari-harinya dengan santai dan tidak terlalu ingin banyak terlibat kesibukan syuting.

Rashami ketularan hobi bohong dari Tapasya di kehidupan Nyata?

Pecinta serial TV Uttaran, mungkin sudah maklum sosok Tapasya memang hobi bohong dan licik. Namun, masalahnya akan berbeda jika sang pemeran Tapasya ini benar-benar ketularan suka bohong di kehidupan nyata.

Rashami Desai pernah tertangkap basah berbohong ke masyarakat luas setelah foto selfienya tersebar ke dunia maya.

Ceritanya, pada waktu itu, Rashami Desai dan Nandish Sandhu, mengikuti reality show Nach Baliye 7, sejenis adu bakat nge-dance versi India. Rashami membuat heboh karena ia berkata bahwa tidak bisa ikut kompetisi dance itu lantaran sedang cedera kaki dan ingin memulihkan diri sementara waktu.

Perkataannya ini berbanding terbalik, tatkala publik luas melihat foto selfienya ketahuan sedang berada di Amerika Serikat demi sebuah acara. Tak ayal, hujatan dan cacian netters menghujani akun media sosial miliknya.

Berusaha ingin memperbaiki keadaan, Rashami kemudian meminta maaf kepada publik luas secara langsung di TV saat tampil di reality show Nach Baliye 7.

Ada ungkapan yang mengatakan, “Forgiven but not forgotten”, publik mungkin memaafkan, namun mereka tak pernah melupakan kejadian tersebut.

Yang paling menyedihkan bagi Rashami, ia mengatakan ketika banyak pihak yang menyudutkan dirinya, sang suami kala itu, Nandish Sandhu membiarkan ia menjalani masalah ini sendirian.

Last edited 08 March 2016


loading...

0 Comments