• Today is: Sunday, 20 May 2018

Jumpa Nandish ‘Veer’ di Meet & Greet Uttaran, Inul Daratista Minta Dipeluk

0
detty posted this 21 March 2016 on 21-03-2016 03:26

Demam serial 'Uttaran' di tanah air, ternyata tidak hanya melanda masyarakat umum saja. Terbukti penyanyi dangdut wanita papan atas Indonesia seperti Inul Daratista juga gandrung dengan serial drama yang dibintangi oleh Tinaa Dattaa 'Ichcha' tersebut.

Bisa dibuktikan lewat sebuah foto yang diunggah oleh Nandish Singh di akun Instagram pribadinya, @nandishsandhu.

Di belakang panggung acara Meet & Greet ‘Uttaran’ dan ‘Mahaputra’, penyanyi wanita yang juga memiliki franchise rumah karaoke di seluruh Indonesia itu menyempatkan diri untuk berfoto dengan aktor yang berperan sebagai ‘Veer Singh Bundela’ dalam serial drama, Uttaran tersebut.

“Senang bisa berjumpa denganmu #Repost @inul.d with @repostapp

・・・

Hehehee yg ngefans sama pemain UTTARAN hayooo ngaku nih aku lagi berfoto sama Veer singh bundela ' cakep yah” tulis Inul Daratista.

Jumpa Nandish ‘Veer’ di Meet & Greet Uttaran, Inul Daratista Minta Dipeluk

Picture: instagram.com

Selagi punya kesempatan berfoto dengan aktor Bollywood yang kini sedang heboh di Indonesia itu, Inul Daratista tak mau melewatkan untuk mengabadikan gambar ambil memeluk pinggang Nandish Singh.

Dalam foto itu juga terlihat gaya busana Inul Daratista yang sangat modis seakan tak mau kalah dengan anak-anak ABG masa kini. Biduanita dangdut asal Kejapanan, Pasuruan, Jawa Timur itu mengenakan kemeja putih yang dipadu celana jeans dengan aksesoris ikat pinggang berwarna merah muda. Tak lupa, ia mengenakan kacamata berbingkai bulat untuk menyamarkan bentuk mukanya yang lonjong.

Sementara, Nandish Singh tampak mengenakan jaket army hijau gelap dengan kemeja hitam dipadu celana jeans robek yang menegaskan konsep busana kasual pilihannya. Melihat aktor Uttaran idola mereka sedang memeluk wanita lain, para penggemar pun seakan tak rela dan segera membanjiri foto itu dengan komentar bernada iri.

Salah satunya adalah akun @nadaramdhnii, menuliskan “firrr mauu dong foto bareng kamu aku nge-fans sm kamu kamu yang maen di uttarannn” tulisnya.

Atau akun @astrysyafriany yang berkomentar “menang banyak si inul…”

Komentar lain juga datang dari akun @hananurfaida, yang berkata “Ya ampunn veerr lovee you bangt dah ... Sayang nya gk bisaa nonton :'( @inul.d @nandishsandhu Follow back yaaa kak... “

Lautan Manusia Penuhi Meet & Greet Uttaran di Halaman Parkir Summarecon Mall Bekasi

veer nandish sandhu

Picture: instagram.com

Antusias dan animo masyarakat dalam acara Meet & Greet Uttaran, seakan tidak pernah ada habisnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Nandish Sandhu, atau yang sekarang dikenal dengan Nandish ‘Veer’ Singh, mengunggah sebuah foto di mana ia tampak sedang berada di depan lautan manusia yang ingin melihat aksinya tampil di atas panggung.

Sesekali ia tampak tersenyum ramah dan membalas seruan para penggemar dengan melambaikan tangan ke arah ratusan ribu orang yang tumpah-ruah di halaman parkir, Summarecon Mall Bekasi itu.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments