• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Jelang Kedatangan Para Pemain "Uttaran" Ke Indonesia

0
admin posted this 02 March 2016 on 02-03-2016 07:42 Edited By: Fania Susanti

"Tapasya" dan "Veer" Tak Mau Datang Bareng? Buktikan!

Seperti biasanya, beberapa stasiun televisi spesialis opera sabun dari India selalu berupaya menghadirkan tokoh-tokoh utamanya ke Indonesia.

Hal ini terutama dilakukan oleh stasiun televisi ANTV. Sebelumnya, sukses drama seri epik Mahabharata yang memiliki rating tertinggi saat itu membuat para pemirsanya penasaran saat stasiun televisi ini menjanjikan kedatangan para pemain Mahabharata. Antusiasme mereka pun tak terbendung lagi, saat ANTV mewujudkan janjinya. Terlebih, saat itu para pemain Mahabharata tidak hanya menggelar jumpa fans, tetapi juga tampil dalam beragam acara kuis dan reality show di ANTV, mulai Eat Bulaga hingga Shafiyah anak Jamilah.

Sejak itu, stasiun televisi pesaing juga menghadirkan bintang-bintang drama Turki yang berjudul Elif. Antusiasme pemirsa setia Elif pun tak kalah tinggi dibandingkan drama Mahabharata.

pemirsa Indonesia bisa bersiap-siap bertemu dengan Tina Dutta

Kini, pemirsa Indonesia bisa bersiap-siap bertemu dengan Tina Dutta, alias pemeran Ichcha dalam Uttaran. Wah, pasti seru karena si mungil ini terkenal sangat aktif di sosmednya, yang di follow oleh para fansnya di Indonesia. Tetapi, keseruan ini mungkin tidak sebanding dengan sensasi kedatangan Nandish Sandhu atau Rashami Desai. Si 'Veer' dan 'Tapasya' ini masih kerap melancarkan perang urat syaraf di berbagai media massa di India.

Satu sama lain saling menyalahkan dan tidak ingin dianggap sebagai kambing hitam untuk perceraian mereka. Tentu, hal ini patut disayangkan, mengingat keduanya terlihat serasi. Bahkan, saat mereka memutuskan untuk menikah, kabarnya, para penggemar drama "Uttaran" tidak lagi terlalu membenci 'Tapasya'. Padahal sebelumnya, Rashami Desai kerap dicemooh karena perannya sebagai gadis berhati buruk.

Rashami Desai kerap dicemooh

Namun demikian, sosok yang pastinya dinantikan adalah Nandish Shandu. Alasannya, mayoritas pemirsa "Uttaran" adalah wanita dan mereka selalu menantikan kehadiran Veer. Jika Nandish Sandhu jadi datang, ia harus siap-siap dicubit para fansnya. Tetapi, akan lebih sensasional apabila kedatangan Sandhu juga bersamaan dengan kehadiran mantan istrinya, Rashami Desai. Para pemirsa penasaran bagaimana jika keduanya berada pada satu panggung.

kedatangan Sandhu juga bersamaan dengan kehadiran mantan istrinya, Rashami Desai

Dikabarkan, keduanya tidak mau berada pada satu acara. Tidak hanya saat pihak ANTV ingin mendatangkan mereka ke Indonesia, tetapi juga pada acara-acara live di negeri mereka. Hal ini tentu akan menyulitkan pihak promotor, dalam hal ini, ANTV. Bakal ada pengeluaran yang lebih besar jika kedua insan yang pernah jatuh cinta dan menikah ini tidak mau berada dalam satu tempat sekalipun.

Masih wajar jika mereka tidak ingin berangkat bersama dalam satu pesawat. Namun, akan sangat merepotkan jika masing-masing harus tinggal di hotel yang berbeda. Pastinya, suasana bakal tidak menyenangkan apabila mereka harus berada dalam satu acara.

Bisa jadi, hanya salah satu dari mereka yang akan datang. Hal ini belum dapat dipastikan. Tentu, para pemirsa di Indonesia berharap mereka dapat menyaksikan langsung wajah-wajah pemeran utama, terutama Ichcha, Tapasya, Veer dan Vansh.

menyaksikan langsung wajah-wajah pemeran utama, terutama Ichcha, Tapasya, Veer dan Vansh

Biasanya, penggemar suatu drama lebih suka bertemu dengan karakter-karakter yang melibatkan emosi mereka, entah itu sosok protagonis atau antagonis. Bisa jadi, tokoh si nenek Tapasya pun menjadi sosok yang mereka nantikan. Bisa jadi, Rohit Khurana alias Vansh juga sangat dinantikan. Namun, tampaknya hal ini masih tidak memungkinkan, mengingat ia masih harus menyelesaikan perannya dalam drama kejar tayang berjudul "Lajwanti".

Dengan kedatangan para pemain "Uttaran" ini secara langsung di Indonesia, ANTV berharap bisa terus mendongkrak popularitas serial drama Uttaran ini hingga episode terakhirnya. Para penonton termasuk anda tentu masih terus penasaran dengan akhir cerita serial Uttaran ini bukan?

Last edited 03 March 2016


loading...

0 Comments