• Today is: Sunday, 25 February 2018

Jago Perankan Antagonis, Rashmi ‘Tapasya Uttaran’ Gabung di Serial ‘Adhuri Kahaani Humari’

0
detty posted this 20 March 2016 on 20-03-2016 04:23

Rashmi ‘Tapasya Uttaran’ Gabung di Serial ‘Adhuri Kahaani Humari’

Picture: youtube.com

Aktris berbakat yang sebelumnya telah membuat para penggemar terkagum-kagum dalam karakter antagonis kuat, Tapasya ‘Uttaran’ kembali diminta berperan negatif di serial ‘Adhuri Kahaani Humari’.

Karakter ‘Tapasya Uttaran’ yang fenomenal juga mengantarkannya masuk sebagai tokoh cameo berperan negatif dalam serial ‘Ishq Ka Rang Safed’ yang sama-sama ditayangkan di Colors TV.

Dalam ‘Adhuri Kahaani Humari’, Rashmi ‘Tapasya’ Desai memerankan seorang karakter negatif dengan ‘durasi’ yang sangat panjang. Tokoh ini konon diperkenalkan setelah serial TV itu memasuki season kedua, di mana tokoh protagonist terlahir kembali.

Rashami ‘Tapasya’ Uttaran berperan sebagai karakter Preeti

Karakter Preeti yang dimainkan Rashmi merupakan karakter negatif yang sangat berbeda. Dikisahkan, Preeti menikah dengan seorang pria lumpuh bernama Om, yaitu kakak sang pemeran utama Krish (Laksh Lalwani).

"Jalannya cerita serial drama ini akan berubah drastis dan saya senang bahwa saya adalah orang yang akan mengubah jalannya cerita untuk Radhika (Mahima Makwana) dan Krish. Ini adalah karakter yang menarik yang memiliki tindakan yang benar-benar direncanakan dan mengetahui konsekuensi sangat baik. Saya cukup gembira akan semua hal dalam serial ini dan tidak bisa menunggu untuk kembali ke layar, "kata janda dari Nandish ‘Veer Uttaran’ Sandhu itu.

Rashami Gabung di serial drama ‘Naagin’

Menurut sebuah sumber, pihak produser serial ‘Naagin’ berusaha mendekati aktris TV populer, Rashmi ‘Tapasya Uttaran’ agar bergabung dalam serial ‘Naagin”.

Konon kabarnya, peran Rashmi dalam Naagin sangat penting, tapi si aktris belum memberi kepastian. "Ya saya telah didekati untuk acara itu tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut. Masih mencari tahu tentang jadwal saya. "Kata Rashmi Desai.

Jika aktris cantik ini setuju untuk bergabung dengan para pemain "Naagin", pasti akan menarik untuk melihat seperti apa peran yang ia mainkan di acara populer tersebut. Peran negatif menjadi keahliannya, tapi publik masih dibuat penasaran dengan karakter apa yang akan ia mainkan.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan media, aktris utama Mouni Roy mengungkapkan bahwa dengan respon positif dari pemirsa, ada kemungkinan bahwa acara akan kembali dengan season baru.

"Naagin" meraih posisi teratas dengan kekalahan 5,7 poin di Peringkat TRP grafik pekan lalu, meninggalkan opera sabun harian yang tayang di stasiun TV Star Plus seperti "Saath Nibhaana Saathiya" dan "Yeh Hai Mohabbatein".

Kita saksikan saja, untuk masa-masa mendatang, Rashami akan memerankan peran negatif apa lagi dalam serial TV terbarunya. Atau bahkan, ia malah banting peran menjadi tokoh protagonist? Tidak ada yang tahu pasti.

Namun yang pasti, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan jumpa fans dengan para pemain “Uttaran” yang digelar dalam sebuah konser 1001 Kisah di layar ANTV.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments