• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Jadwal Acara Pemain Uttaran Di Indonesia Selama Seminggu

0
faniasusanti posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 04:54

Sudah tidak sabar menantikan kedatangan para pemain Uttaran ke Indonesia pada tanggal 18 Maret 2016 ini?

Nah, bagi anda para penggemar serial Uttaran yang ingin berjumpa langsung dengan para artis India tersebut jangan lewatkan kesempatan ini. Meski pada umumnya hanya masyarakat Jakarta yang bisa menikmati kesempatan istimewa ini, namun bagi anda yang jauh dari Jakarta dan tidak sempat datang ke acara tersebut anda masih bisa menyaksikan penampilan mereka dalam beberapa acara ANTV yang akan tayang mulai tanggal 18 Maret 2016 ini.

Sampai saat ini ANTV hanya mengkonfirmasi 4 pemain Uttaran yang akan hadir ke Indonesia, yaitu Tina Dutta (Ichcha), Nandish Sandhu (Veer Singh), Rashami Desai (Tapasya) dan Pratima Kazmi Sumitra Devi). Memang mereka inilah yang menjadi favorit para penggemar serial Uttaran, meski untuk Tapasya dan nenek Tapasya bukan dicintai tapi dibenci oleh para penggemar karena peran antagonisnya dalam serial tersebut. Meski demikian memang akan menjadi lebih seru jika keempatnya datang ke Indonesia.

Jadwal Acara Pemain Uttaran Di Indonesia Selama Seminggu

Picture: an.tv

Seperti biasa, para pemain Uttaran tersebut akan mengisi beberapa program acara ANTV seperti Eat Bulaga Indonesia, Family 100, Pesbukers, dan Nino Si Kepo. Acara Meet and Greet dengan para pemain Uttaran itu sendiri akan dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2016 di ANTV Land Bekasi, tepatnya pada hari Minggu besok. Kemudian pada tanggal 21 dan 22 Maret mereka akan mulai sibuk mempersiapkan gelaran malam puncak perayaan HUT 23 ANTV '1001 Kisah' dengan melakukan syutting bersama Luna Maya dan Ayu Ting-Ting.

Selain itu mereka juga akan dibawa berkeliling kota Jakarta untuk menikmati berbagai tempat hiburan dan juga berbelanja di salah satu Mall besar Jakarta pada tanggal 24 Maret 2016 sebelum akhirnya meninggalkan Indonesia pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Kedatangan para pemain Uttaran ini diprediksi akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya yang ada di Indonesia, karena antusiasme dan rating tinggi Uttaran dalam beberapa bulan terakhir ini menjadi buktinya. Mungkin antusiasmenya hampir sama dengan ketika para pemain Mahabharata didatangkan oleh ANTV beberapa tahun yang lalu.

Nantikan update informasi terbaru mengenai kedatangan pemain Uttaran ini hanya di news.jadwaltelevisi.com.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments