• Today is: Tuesday, 17 July 2018

Hii... Mengerikan, Inilah Foto Saat Member 'SNH48' Coba Bakar Diri di Cafe

0
venisusanti posted this 13 March 2016 on 13-03-2016 07:43

Foto Saat Member 'SNH48' Coba Bakar Diri di Cafe

Ada-ada saja ulah dari artis-artis yang tergabung dalam girlband. Di saat member girlband lainnya sedang mengejar popularitas dengan berlomba mengukir prestasi dalam industri hiburan, sayangnya member girlband yang satu ini malah populer karena tertimpa kemalangan berupa terbakar hidup-hidup.

Berita menghebohkan sekaligus memprihatinkan ini datang dari salah satu anggota girlband asal Shanghai - Cina, ‘SNH48’, Tang Anqi. Awalnya, ia bersama beberapa temannya sedang bersantai dan berkumpul di sebuah café yang berada di Baoshn Wanda Plaza.

Tang Anqi Coba Bakar Diri di Cafe

Sejak kedatangannya, beberapa saksi mata menyebutkan bahwa sang artis berumur 24 tahun itu memang sudah uring-uringan. Ia tampak memesan minuman dengan kasar kepada pelayan dan terlibat cekcok dengan temannya.

“Dia (Tang Anqi) kelihatannya sedang dalam kondisi suasana hati yang tidak baik.” ujar nara sumber tersebut.

Saksi mata yang berasal dari para pelayan kafe bahkan mengetahui bahwa Tang Anqi sedang bermain dengan pemantik korek api, padahal ia sendiri tidak merokok. Kondisi yang janggal ini ia ungkapkan kepada media. “Dia (Tang Anqi) kelihatan sedang memainkan pemantik api, dan tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang terjadi sebenarnya waktu itu,” lanjut seorang saksi mata.

Para saksi mengatakan bahwa Tang Anqi bersama rekan-rekannya memilih tempat duduk di lantai dua, sementara para pelayan berada di lantai satu sehingga tidak mengetahui apa yang terjadi. Namun, kondisi berubah panik dan mengejutkan ketika orang-orang melihat artis muda yang cantik itu berlari menuruni tangga dengan api menyala yang berkobar menguasai sekujur tubuhnya.

“Kami (para pelayan) ada di lantai satu sedangkan dia (Tang Anqi) dan temannya berada di lantai dua.”

Sejurus kemudian, orang-orang sempat hanya membeku dan melihat kejadian terbakarnya salah satu member ‘SNH48’ ini tanpa menolong. Kemudian, suasana berubah menjadi ramai ketika gadis ini berteriak minta tolong. Spontan, orang-orang segera memberi pertolongan dan melarikan Tang ke Rumah Sakit terdekat.

Kabar yang berhembus melaporkan bahwa Tang sendiri mengalami luka bakar hampir 80% di sekujur tubuhnya dan merusak jaringan kulit yang teratas. Untungnya, Tang sudah sadar dan bisa diajak berkomunikasi. Menurut juru bicara ‘SNH48’ membantah keras tudingan bahwa Tang Anqi melakukan aksi bakar diri karena perselisihan dengan pacarnya. Hal ini semata hanya kecelakaan dan Tang tidak sengaja melakukannya.

“Dalam peristiwa ini, Tang Anqi sedang bersama teman dan tidak sengaja membakar dirinya.” Jelas sang juru bicara.

Entah benar atau tidak, yang jelas pihak kepolisian juga turut menyelidiki kasus ini karena menemukan bukti bahwa Tang Anqi sedang mengenakan pakaian yang sangat mudah terbakar ketika kejadian berlangsung.

Jika benar kondisi tersebut, maka sangat disayangkan karena akibat kecelakaan tersebut, Tang harus merelakan kulit putih dan mulusnya terbakar hingga melepuh dan harus menjalani operasi cangkok kulit di beberapa bagian tubuhnya. Hmm.. sayang sekali ya. Mudah-mudahan kejadian serupa tidak pernah terjadi lagi.

Last edited 13 March 2016


loading...

0 Comments