• Today is: Sunday, 20 May 2018

Gelar Tur Rebel Heart di Filipina, Madonna Malah Cerita Punya Kenangan Buruk Dengan Orang Filipina

0
venisusanti posted this 03 March 2016 on 03-03-2016 03:06

Madonna-Rebel Heart

Agaknya pepatah, ibarat biang keladi yang makin tua makin menjadi, sangat pas menggambarkan sosok nenek yang satu ini. Tidak ada kata “tua” di dalam kamus sang ratu pop dunia, Madonna. Meski berusia melewati separuh abad, kiprahnya di blantika musik masih tetap gencar dan terus bersinar selama karir profesionalnya sebagai penyanyi.

Bahkan, di tahun 2016 ini ia seakan tidak pernah merasa tua dan rapuh, ia justru akan menggelar konser terbesar ke sekian kali ke seluruh dunia.

Salah satu negara yang akan ia jadikan persinggahan konser Rebel Heart adalah Filipina. Tepatnya di kota Manila. Usut diusut, ternyata negara Filipina merupakan negara yang sudah ia rencanakan jauh-jauh hari untuk bisa manggung. Lebih lanjut lagi, ibunda dari Lordes ini mengaku punya ikatan emosional yang khusus dengan negara asal si Ratu Sepatu, Imelda Marcos itu.

Ketika sedang berada di atas panggung pagelaran konser Rebel Heart, ia mengatakan bahwa ia memiliki kenangan buruk dengan orang Filipina. Hal ini bukan tanpa alasan lantaran ia dulu pernah mengalami patah hati karena pacarnya justru berselingkuh dengan orang Filipina, yang tak lain adalah trainer pribadi sekaligus teman Madonna sendiri.

"Saya ingin bercerita sedikit tentang satu kisah pada kalian. Dahulu, saya memiliki seorang trainer dari Filipina. Dia sangat cantik, gadis yang sungguh cantik. Dia sangat mengagumkan dan punya talenta sebagai trainer, namun ia telah berselingkuh dengan pacarku.” Ucapnya sambil mengingat masa lalu.

Tampaknya, memori buruk tentang pacarnya yang kini sudah menjadi mantan itu, benar-benar membekas dalam benak sang diva pop dunia tersebut. Saking sebal dan patah hati, ia membalas sang trainer dengan memecat trainer asal Filipina tersebut agar tidak perlu lagi menjumpainya setiap hari.

"Jadi, saya memecatnya. Saya hanya ingin menceritakan ini tentang dia. Dalam kasus itu, hubungan kami berakhir tidak baik." lanjut Madonna.

Kendati sang diva pop tak menyebutkan namanya, namun banyak kalangan yang sudah paham mengenai identitas wanita yang dimaksud Madonna ketika berbicara di hadapan para penonton konser Rebel Heart di Manila.

Wanita tersebut diketahui bernama Nicole Winhoffer. Pada sekitar 2014, ia tiba-tiba tidak tampak batang hidungnya di sekitar Madonna. Tidak banyak orang yang tahu jika ia sudah dipecat oleh sang pelantun tembang Die Another Day itu. Nicole Winhoffer sendiri memiliki keturunan darah Filipina dari sang ayah yang asli dari negara Filipina. Tak heran jika, Nicole Winhoffer memiliki wajah yang cukup cantik hingga membuat sang mantan pacar Madonna klepek-klepek.

Sedangkan, sang mantan pacar diketahui bernama Brahim Zaibat, ia tak lain beprofesi sebagai penari yang sering mengiringi sang penyanyi Don’t Cry for Me Argentina tersebut manggung.

Last edited 04 March 2016


loading...

0 Comments