• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Film Terbaru Captain America Turut Hadirkan Sosok Pepper Potts dari Iron Man

0
detty posted this 09 March 2016 on 09-03-2016 08:34

Captain America Civil War Turut Hadirkan Sosok Pepper Potts

Bagi para penggemar film besutan Marvel Entertentainment pasti sudah tidak asing dengan sosok Pepper Potts di film Iron Man. Bagi orang awam yang belum mengenal Nona Potts, sekadar informasi bahwa dalam film Iron Man, terdapat peran seorang wanita cantik yang pintar dan menjadi kekasih sekaligus asisten pribadi, Tony Stark atau Iron Man. Wanita inilah yang dikenal dengan Ms. Pepper Potts atau Nona Potts.

Dalam beberapa film Iron Man, sosok Pepper Potts senantiasa dihadirkan demi membantu sang superhero berbaju besi, Iron Man. Tapi, tampaknya kali ini kehadiran Pepper Potts juga bakal meramaikan film Marvel Entertainment milik sang pemimpin the Avenger, yaitu Captain America “Civil War”.

Ini bukan tanpa alasan, pasalnya di film ketiga Captain America “Civil War”, sang kapten dari Negeri Paman Sam tersebut malah bertarung dengan salah satu rekan di dalam kubu the Avengers sendiri, yaitu Tony Stark atau Iron Man.

Seperti dilansir dari Majalah Empire, aktris cantik Gwyneth Paltrow yang memerankan sosok Pepper Potts di beberapa film Iron Man sebelumnya, juga masih dipercaya untuk memerankan tokoh kekasih Iron Man itu di film terbaru Captain America “Civil War”.

Menurut kabar yang berhembus, sang duo sutradara Joe dan Anthony Russo memberikan slot tambahan yang berdurasi singkat ini khusus bagi sang aktris sekaligus istri dari vokalis band Coldplay, Chris Martin tersebut. Namun, tentu gosip tak jelas ini dibantah habis-habisan.

Di kalangan para pecinta film produksi Marvel Entertainment, nama Gwyneth Paltrow memang sudah digadang-gadang bakal mengisi peran Pepper Potts sekali lagi di film-film yang terdapat superhero Iron Man, tidak terkecuali di film Captain America Civil War. Dikutip dari majalah Empire, pihak Marvel malah memberikan kepastian apabila sang aktris sudah melangsungkan proses syuting gambar untuk beberapa scene film Captain America “Civil War”.

Ending Civil War yang mengubah pandangan setiap orang

Sang duo sutradara, Joe dan Anthony Russo membocorkan sedikit tentang plot cerita film terbaru 2016 Captain America “Civil War” yang akan segera dirilis sekitar Maret 2016. Jika film Captain America sebelumnya, The Winter Soldier sudah menuai pujian dengan adegan-adegan yang mencengangkan, film ketiga Captain America dijanjikan bakal lebih spektakuler dan membuat para penonton terkesima sambil menahan nafas.

Bahkan, sang duo sutradara menyebutkan jika sampai-sampai film Captain America akan mengubah pandangan dari sisi psikologi MCU dengan ending yang cukup dramatis.

"Konsekuensi dari CIVIL WAR adalah punya efek yang jauh lebih besar daripada The Winter Soldier. Di Civil War, kami akan mengubah pandangan psikologi MCU dan itu adalah perubahan yang cukup ekstrem. Kalau Winter Soldier adalah film thriller politik, maka ini adalah film thriller psikologis. Ending yang sangat dramatis akan cukup kontroversial bagi banyak orang," ungkap Joe dan Anthony.

Para pecinta the Avengers, masih bisa menjumpai para pahlawan favorit mereka terdahulu di dalam film ini, sebut saja Scarlett Johansson (Black Widow), Sebastian Stan (Winter Soldier), ataupun Jeremy Renner (Hawkeye).

Superhero lainnya yang didapuk untuk memanaskan arena pertempuran “Civil War” antara lain Paul Bettany (Vision), Cheadle (War Machine), Chadwick Boseman (Black Panther), Paul Rudd (Ant Man) dan Elizabeth Olsen (Scarlett Witch).

Bagaimana, makin tak sabar ingin menonton film ketiga sang Captain America?

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments