• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Film Superhero Box Office Terbaru 2016 yang Wajib Ditonton

0
venisusanti posted this 08 March 2016 on 08-03-2016 05:02

civil war captain america

Memasuki tahun 2016, ada banyak deretan film terbaru yang akan merajai daftar peraih penonton terbanyak di setiap bioskop di seluruh dunia.

Film-film Box Office biasanya bergenre superhero atau action, dengan mayoritas penonton terbanyak adalah kawula muda ataupun remaja. Namun, tidak menutup kemungkinan film-film animasi untuk anak-anak juga masuk dalam jajaran film Box Office yang meraup untung hingga ratusan juta dolar Amerika.

Di antara deretan film-film Box Office tersebut bahkan ada yang sudah gencar dipromosikan setahun atau dua tahun yang lalu agar semakin menambah rasa penasaran dan animo penonton.

Agaknya, pada tahun 2016 ini, bioskop-bioskop akan menjadi kian ramai dengan kehadiran film bergenre atau berjenis Science Fiction dan Horror. Meskipun, membuat jantung deg-degan, namun adrenalin yang berdesir tetaplah menjadi suatu candu bagi penonton. Tak ayal, film-film action, superhero, serta horror masih mendapatkan posisi khusus di hatI para penonton.

Sejak tahun 2015, para penggemar film mungkin sudah menantikan series dari beberapa film sebelumnya yang sudah dirilis. Di antaranya film "Captain America : Civil War" yang menggabungkan dahsyatnya kekuatan Captain America dengan sang manusia besi, Iron Man.

Judul film lain yang tak kalah ditunggu adalah "Superman vs Batman", dengan konsep serupa tapI tak sama dengan "Captain America : Civil War". Kali ini jagoan anak-anak Superman akan bertarung melawan Batman karena suatu alasan.

Superhero lain yang akan berunjuk gigi di tahun 2016, adalah "X-Men: Apocalypse" serta "Gambit". Sedangkan, satu judul yang kembali dihadirkan adalah "Star Trek: Beyond" dan "Independence Day: Resurgence", dengan harapan dapat menyusul nominal keuntungan seperti film-film yang sudah dirilis beberapa dekade silam.

Film Science Fiction/Action Heroes Terbaru 2016:

Deadpool

Film yang sedang digandrungi kawula muda untuk segera ditonton adalah Deadpool. Superhero besutan Marvel Entertainment ini tidak canggung menunjukkan diri dibanding para superhero pendahulunya. Tokoh berkostum ketat warna merah dan hitam yang agak mirip seperti Spiderman ini, memiliki kekuatan super bermain pedang dan bisa menyembuhkan diri sendiri layaknya Wolverine. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini bisa ditonton bulan Maret 2016.


Batman vs Superman: Dawn of Justice

Entah ingin mendulang untung dua kali lipat atau ada alasan lain, tidak tanggung-tanggung, kali ini Marvel Entertainment merilis sekaligus dua superhero kawakannya, yaitu Batman VS Superman. Dua superhero favorit anak-anak ini justru bertarung satu sama lain dan bukan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Joker atau Lex Luthor. Bintang yang dipercaya untuk memerankan superhero ini adalah Henry Cavill dan Ben Affleck.


Gambit

Masih harus menunggu sekitar bulan Oktober 2016 mendatang, bukan menjadi alasan para pecinta film perlu berkecil hati. Lantaran, sosok Gambit yang diperankan oleh aktor super ganteng, Channing Tatum ini memang layak untuk dinantikan kehadirannya.

Film yang berkisah tentang salah satu superhero X-Men ini, memiliki kesaktian untuk bermain kartu (gambling) yang dialiri listrik. Musuh-musuhnya bisa dikalahkan dengan melemparkan kartu-kartu bertegangan listrik tinggi hingga meledak.

Jangan sampai terlewatkan untuk menonton film-film terbaru 2016 di bioskop kesayangan kamu ya...


loading...

0 Comments