• Today is: Sunday, 25 February 2018

Film Terbaru ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ Disponsori Maskapai Penerbangan Turki

0
victorS posted this 25 March 2016 on 25-03-2016 06:53 Edited By: Victor S

‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ Disponsori Maskapai Penerbangan Turki

Picture: youtube.com

Premier film terbaruBatman v Superman: Dawn of Justice" yang diadakan di New York pada tanggal 20 Maret mendapat sponsor dari Turkish Airlines (THY).

Film Batman dan Superman yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Henry Cavill, serta Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, Gal Gadot, Callan Mulvey dan Tao Okamoto dihelat di Gedung ‘Radio City Music’.

Pemenang Oscar dan aktor legendaris, Ben Affleck kepada wartawan mengungkapkan benar-benar menyiapkan diri agar bisa tampil seperti layaknya pahlawan super. Ia pergi ke gym mulai pukul 06.00 untuk membentuk tubuh yang atletis.

Pihak maskapai Turki Airlines juga merasa bangga bisa menjadi pelopor sponsor di industri film dari perusahaan penerbangan. "Baru-baru ini, kami mampu mewujudkan film secara nyata dalam penerbangan yang unik dan aktivasi," kata Ketua THY Dewan İlker Ayci.

"Kami juga senang menjadi bagian dari premier film dengan penggemar dari seluruh dunia. Dan segera hadir, ada satu bagian yang lebih dari kabar baik bagi penumpang kami: THY dengan bangga memperkenalkan diri sebagai maskapai pertama yang menjadi bagian dari dunia hiburan, "tambahnya.

THY, mitra maskapai resmi Warner Bros Pictures, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa premier film Batman dan Superman merupakan bagian dari kemitraan dengan Warner Bros.

Pengalaman dalam film meliputi sebagian besar penerbangan eksklusif dari Turkish Airlines 777. Berupa konsep kabin pesawat bertema 'Batman v Superman: Dawn of Justice' citra, buku panduan menuju 'Gotham City dan Metropolis’, menu makanan pesawat dan flyer hingga smiles card bertema Batman v Superman.

Dalam film tersebut, Turkish Airlines Boeing 777 sengaja dimasukkan dalam adegan penting di mana ketika kedua bintang film, Affleck, yang berperan sebagai Batman, dan Eisenberg, yang memerankan tokoh global Lex Luthor, mengambil bagian dalam sebuah iklan khusus yang mengumumkan tujuan Turkish Airlines terbaru: Gotham City dan Metropolis.

Lebih lanjut, pihak direksi dan manajemen melalui sang ketua, Ilker Ayci menyebutkan bahwa film Batman v Superman akan menjadi batu loncatan yang baik untuk kemajuan perusahaan penerbangan dari Turki itu.

"Kami sangat senang untuk menjadi sponsor resmi untuk salah satu film yang paling penting tahun ini. Saya percaya kesepakatan ini akan memberikan kontribusi positif terhadap nama Turkish Airlines, "kata ketua perusahaan İlker Ayci pada pertemuan pers bersama pada 25 Januari 2016.

Semoga saja dengan hadirnya sponsor berskala besar seperti maskapai penerbangan, film yang disutradarai oleh Zack Snyder bisa meraup keuntungan yang tinggi menyusul film-film bertema pahlawan super yang laris seperti Deadpool.

Film Batman v Superman rencananya akan segera dirilis pada 25 Maret 2016 dan sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Happy watching…

Last edited 26 March 2016


loading...

0 Comments