• Today is: Thursday, 21 June 2018

Fatmagul Populer di Amerika Selatan dan Vietnam, Bagaimana Dengan Indonesia?

0
victorS posted this 16 March 2016 on 16-03-2016 07:28 Edited By: Victor S

Fatmagul Populer di Amerika Selatan dan Vietnam

Picture: youtube.com

Hebohnya tayangan serial-serial drama impor dari India atau Turki rasanya akan terus hits hingga beberapa tahun ke depan. Pasalnya, setelah sukses menayangkan serial drama Turki seperti "Belahan Jiwa Kahraman", "Efsun dan Bahar", atau "Cinta Elif", kali ini stasiun TV, ANTV akan kembali menghadirkan serial terbaru dari negeri Istanbul, "Fatmagul".

Serial drama yang berlatar kisah tentang perempuan korban pelecehan seksual ini mampu mendulang sukses di seluruh negara yang menayangkannya. Sebut saja Vietnam, Puerto Rico, bahkan negara-negara Arab dan Timur Tengah.

Untuk masyarakat pecinta serial drama Turki di tanah air, tampaknya sudah bisa mengikuti serial drama Fatmagul mulai pertengahan bulan Maret 2016, tepatnya tayang perdana pada tanggal 14 Maret 2016.

Pihak ANTV selaku stasiun TV yang akan menayangkan serial drama Fatmagul, sudah gencar melakukan promosi lewat media sosial sejak beberapa bulan sebelumnya untuk meningkatkan animo para pemirsa yang penasaran.

Sambutan Hangat Masyarakat Amerika Selatan

Setelah ditayangkan di Puerto Rico, sambutan masyarakat Amerika Selatan begitu heboh dan sangat antusias terhadap kisah Fatmagul dan Kerim ini. Tidak seperti negara-negara lain yang mungkin berinisiatif mengundang para pemain Fatmagul, pihak Wap TV di Puerto Rico selaku penyelenggara dan pihak stasiun TV yang menayangkan serial Fatmagul, justru yang dengan senang hati melakukan kunjungan ke Istanbul, Turki, untuk menemui dan mengucapkan selamat atas keberhasilan penayangan Fatmagul, kepada seluruh kru dan pemain.

Sayang disayang, meskipun dihadiri oleh sang sutradara beserta para pemain Fatmagul lain seperti Nugra Gulsoy, Esra Dermancioglu bahkan Firat Celik, kedua bintang utama yakni Beren Saat dan Engin Akyurek malah mangkir dari pertemuan itu karena alasan yang tidak disebutkan.

Cinta Sejati Berawal Tragedi

Di negara asalnya, Turki, serial Fatmagul lebih populer dengan “Fatmagul’un Sucu Ne?” berjumlah total 80 episode. Serial yang dibintangi oleh Engin Akyurek sebagai Kerim, dan Beren Saat sebagai Fatmagul berhasil menduduki rating tertinggi di beberapa negara Arab dan Timur Tengah.

Setelah sukses menembus pasar industri layar kaca di benua Asia melalui Vietnam, kini Fatmagul akan segera menyapa para pemirsa di tanah air melalui layar kaca ANTV.

Cinta memang tidak bisa ditebak dan bisa datang kapan saja. Termasuk ketika Fatmagul (Beren Saat) mengalami kejadian yang naas pada 7 hari sebelum pernikahannya. Ia mengalami tragedi pemerkosaan oleh tiga orang pria sekaligus.

Alih-alih mendapat simpati dari lingkungan sekitarnya, ia justru menjadi pihak yang tersudut dan dianggap tidak bisa menjaga kesucian diri sebagai calon pengantin. Bahkan, sang calon suami, juga menuduhnya berbuat serong. Seolah tidak mau tinggal diam, kemudian ia mengadukan kejadian yang ia alami di meja hijau. Sayangnya, ternyata 3 orang pria pemerkosa merupakan anak-anak pejabat kaya yang bisa menyuap pengadilan.

Kejadian di masa depan sungguh tak terduga, ketiga orang pemerkosa malah menjebak satu orang teman mereka bernama Kerim, agar mengaku sebagai pemerkosa. Padahal, Kerim sendiri malah tidak tahu apa-apa dan tertidur saat tragedi pemerkosaan itu terjadi.

Kira-kira bagaimana akhir cerita Fatmagul ini ya? Jangan sampai Anda lewatkan tayangan perdana Fatmagul, terutama dalam scene atau adegan tragedi pemerkosaan karena adegan inilah yang akan menjadi titik fokus pada inti cerita secara keseluruhan.

Selamat menyaksikan serial drama terbaru dari Turki, Fatmagul ya…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments