• Today is: Sunday, 20 May 2018

Fatmagul dan Karim Ciuman, Netter di Timur Tengah Heboh

0
agusmulyanto posted this 26 March 2016 on 26-03-2016 08:40

Fatmagul dan Karim Ciuman, Netter di Timur Tengah Heboh

Picture: fanpop.com

Hanya gara-gara adegan berciuman, Facebook bintang Fatmagul, Beren Saat, dihujani jutaan komentar dari para penggemarnya.

Memasuki episode 74 dari "Fatmagul", atau yang lebih dikenal pemirsa di Timur Tengah dengan serial 'Fatima', terdapat adegan di mana Karim dan Fatima akan berakting romantis dan berciuman di malam pernikahan mereka. Reaksi masyarakat di dunia maya begitu heboh.

Bahkan, adegan ciuman di antara kedua bintang itu juga menimbulkan kontroversi yang menjadi salah satu pendongkrak kesukesan serial TV Turki populer, Fatmagul, di Timur Tengah.

Dalam adegan itu, suami dan istri, Karim dan Fatmagul, saling berciuman. Tak ayal, para penggemar langsung heboh dan menuliskan komentar di akun Facebook Beren Saat. Fans juga penasaran, bagaimana dengan reaksi pasangan Beren Saat yang berprofesi sebagai penyanyi, Kenan Dogulu.

Tampaknya, segala sesuatu yang berhubungan dengan serial terlaris dan paling digemari di Turki maupun negara Arab ini telah menyebabkan sensasi di dunia maya.

Para follower dari halaman Facebook Beren Saat, begitu penasaran dengan reaksi sang pasangan aktris, Kenan Dogulu, melihat adegan romantis antara Beren Saat dengan lawan mainnya, aktor tampan, Engin Akyurek.

Alih-alih ikut berkomentar dan berkoar-koar di media, bak pepatah ‘anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu’, Kenan Dogulu tetap diam seribu bahasa menanggapi komentar dan gosip maupun paparazzi di media sosial.

Namun, reaksi diam Kenan, malah memicu semangat para penggemar yang tetap ramai memperbincangkan gosip 'kecemburuan' pasangan Beren Saat itu. Mereka menyelidiki tanpa henti bagaimana kehidupan nyata sang aktris cantik dengan adegan romantis tersebut.

Sebagian penggemar ada yang berusaha mengorek keterangan dari sang idola, tapi ada juga yang menyebarkan gosip bahwa Kenan Dogulu merasa cemburu dengan lawan main Beren Saat, Engin Akyurek.

Dalam sebuah pernyataan pada para awak media, aktris Beren Saat mengatakan hubungannya dengan penyanyi Kenan Dogulu baik-baik saja, "Hubungan saya dengan Kenan sangat indah: kami mengerti satu sama lain, semuanya di antara kami baik-baik saja. "

Adapun dalam sebuah kabar yang dipublikasikan di tabloid Turki, Kenan tidak merasa cemburu dan membantah tegas rumor yang beredar. Ia memahami profesi pasangannya yang dituntut mengikuti skenario cerita harus berciuman dan beradegan romantis.

Sedangkan, setelah usai membintangi serial TV populer, Fatmagul, aktris Beren mengumumkan bahwa ia tidak akan mengambil peran apa pun dalam waktu dekat karena ingin cuti sementara. Ia ingin mengambil istirahat panjang untuk menghabiskan waktu dengan pasangannya di Amerika.

Pernikahan Mewah Beren Saat dan Kenan Dogulu di Amerika

beren saat menikah

Picture: turkishcelebritynews.com

Beren Saat menikah dengan penyanyi, Kenan Dogulu pada bulan Juli 2014 di Los Angeles, Malibu, Amerika Serikat. Keduanya sudah berpacaran dan bersama-sama selama 2,5 tahun.

Dalam pernikahan yang bertema pantai itu, Beren Saat tampak sangat cantik dengan gaun pengantin putih beraksen bordir yang begitu elegan. Ia mempercayakan dokumentasi pernikahan pada fotografer favoritnya, Amy&Stuart.

Sementara itu, make up artist dan hair style ditangani oleh Mehmet Yildirim. Pernikahan aktris Beren Saat dan Kenan Dogulu hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Last edited 27 March 2016


loading...

0 Comments