• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Film Terbaru "Fast 8" Sudah Disiapkan

0
sukmadewi posted this 25 March 2016 on 25-03-2016 10:00

Film Terbaru "Fast 8" Sudah Disiapkan

Tentu saja akan sangat berbeda karena Paul Walker yang sudah meninggalkan kita. Tapi, bukan itu letak perbedaannya, karena sang produser sekaligus aktor utama, Vin Diesel, ingin semua orang move on, tanpa meninggalkan kenangan tentang Paul Walker.

Rupanya, Diesel masih belum puas dengan sukses besar "Furious 7" sebagai pencatat rekor film tercepat yang meraup keuntungan sebesar USD 1 milyar sepanjang sejarah film-film box office. Vin Diesel dan Neal H. Moritz tetap sebagai produser, dimana mereka bertekad akan menyajikan sekuel film balapan paling fenomenal ini hingga sepuluh.

"Kurang tiga versi lagi dan saya baru akan selesai," papar Vin, yang berjanji akan menghadirkan Fast and Furious yang teramat sangat mengesankan para pecinta fanatik sekuel ini. "Universal masih sangat mempercayai saya sehingga saya yakin akan membuat trilogi untuk mengakhiri saga Fast and Furious ini"

Film terbaru "Fast 8" memang baru bisa disaksikan pada 14 April 2017. Tetapi, bukan berarti gaungnya tak dapat dinikmati sekarang. Dua aktor muda yang akan ikut serta adalah Justin Bieber dan Cody Walker. Bieber bakal memerankan partner balapan dari Sean Boswell yang selama ini diperankan oleh Lucas Black. Seperti yang juga sudah dinanti para pecinta FF, si seksi abis Charlize Theron siap memukau pecintanya. Apalagi, ia akan menjadi tokoh antagonis. Pasti sangat keren.

Nah, bagaimana dengan Cody Walker? Apakah dia akan menjadi pengganti peran kakaknya, Paul Walker? Ternyata, Paul terlalu berharga untuk digantikan oleh siapa saja. Nantinya, karakter legendaris Brian O’Conner masih akan ada, dalam bentuk flashback. Meskipun Bieber dan Walker tidak akan menjadi pengganti O'Conner, tetapi mereka punya porsi yang besar dalam film ini.

Anggap saja trilogi setelah "Furious 7" ini sudah tidak lagi mengisahkan tentang kiprah Brian O’Conner. Kali ini, Fast 8 hingga 10 akan fokus pada perjuangan tim dari Dom dan semua tantangan yang dihadapi oleh tim ini. Setelah kematian tragis Paul Walker, para penulis the Fast and Furious memang bekerja ekstra keras untuk mengubah plot cerita, menjadi tetap menarik tanpa terkesan 'maksa', tanpa menghilangkan keharuan karena perginya Paul.

Menurut berita yang dilansir dari Hollywood Reporter, Cody Walker sangat antusias dengan keberadaannya di trilogi "Fast and Furious", kendati ia benar-benar terharu dengan sambutan para fans almarhum kakaknya. "Paul pasti bangga melihat bagaimana "Furious 7" bisa mendulang sukses dalam jangka waktu yang sangat cepat"

Last edited 26 March 2016


loading...

0 Comments