• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Fans Serial Anandhi Berduka, Anandhi Dewasa Meninggal Karena Bunuh Diri

0
agusmulyanto posted this 04 May 2016 on 04-05-2016 07:47

pratyusha anandhi banerjee

Cantik, tenar dan kaya, ternyata tidak membuat seseorang hidup bahagia dan bersemangat menjalani kehidupan.

Setidaknya, inilah gambaran dari kehidupan aktris cantik berbakat yang populer karena perannya dalam serial TV India, Anandhi, Pratyusha Banerjee.

Di usia yang tergolong muda, yaitu 24 tahun. Pratyusha Banerjee telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di rumahnya di Kandivili Mumbai, India pada tanggal 1 April 2016.

Kabar mengejutkan ini sontak membuat para rekan sesama artis dan juga keluarga sang aktris tak percaya. Terakhir, ia terlihat masih wara-wiri di dunia pertelevisian saat bersama tunangannya Rahul pada Reality Show, Power Couple. Sang aktris yang lahir di Jamshedpur, 10 Agustus 1991 itu begitu dicintai oleh para kru serial Anandhi termasuk para aktor, aktris, dan penulis naskah.

Apalagi para fans yang sangat kehilangan akan sosok cantik sang Anandhi dewasa. Pratyusha Banerjee tidak hanya dikenal sebagai Anandhi yang melejitkan namanya. Tercatat, ada beberapa judul serial TV yang membuat pundi-pundi uangnya semakin bertambah, di antaranya Jhalak Dikhhla Jaa 5. Bahkan ia juga pernah menjadi peserta dalam Reality Show, Big Boss season 7 dan menjadi teman dekat Kamya Punjabi di acara itu.

Bakatnya di industri hiburan tidak hanya berhenti di situ, ia juga pernah mengambil bagian sebagai pembawa acara/host dari reality show, Savdhaan India, yang menargetkan para wanita India agar terhindar dari kejahatan/kriminalitas. Dalam acara itu, Pratyusha bekerja sama dengan Hiten Tejwani dan Sushant Singh sebagai co-host.

Selain menjadi pemeran utama wanita dalam serial Anandhi, Pratyusha Banerjee terakhir juga menjadi bintang serial TV, Hum Hain Na dan Pyaar Tune Kya Kiya (serial TV) pada tahun 2014.

Semoga saja dengan kepergian Pratyusha ‘Anandhi’ Banerjee, ada hikmah yang bisa dipetik oleh para fans dan keluarga bahwa ketenaran dan gelimang harta bukanlah tujuan utama dalam hidup yang membuat seseorang bahagia, namun kedamaian hati dan pikiran yang membuat seseorang bisa selalu bersyukur agar selalu kuat dan mampu menerima segala tantangan dalam hidup.

Selamat jalan Pratyusha ‘Anandhi’ Banerjee, rest in peace….

Last edited 08 May 2016


loading...

0 Comments