• Today is: Tuesday, 21 August 2018

Episode Terlalu Panjang, Serial Drama ‘Anandhi’ Sering Gonta-Ganti Pemeran

0
detty posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 03:06

Serial Drama ‘Anandhi’ Sering Gonta-Ganti Pemeran

Picture: kapanlagi.com

Opera sabun alias serial drama TV yang tayang setiap hari, "Balika Vadhu" atau yang lebih populer dengan ‘Anandhi’ terus mencuri perhatian para pemirsa dengan perubahan para pemeran dan alur cerita yang tak mudah ditebak.

Sejak awal, serial drama India yang akan mengangkat tema pernikahan usia dini dan masalah pemberdayaan perempuan ini memang telah menuai pujian dari berbagai kalangan. Tidak sekadar menghibur, tapi serial drama ‘Anandhi’ ikut memberikan sebuah tuntunan tentang bagaimana seharusnya tradisi pernikahan dilangsungkan setelah kedua pengantin cukup umur.

Gosipnya, di India sendiri, Balika Vadhu atau Anandhi, semakin banyak penggemar. Hal ini sangat lumrah karena serial yang dibintangi oleh Avika Gor tersebut, tayang setiap hari. Mungkin karena itulah, para pemain atau aktris dan aktor sering berganti pasalnya jenuh dengan karakter yang monoton.

Berita terbaru melaporkan bahwa aktor Shashank Vyas yang berperan sebagai Jagya, suami Anandhi, justru telah memutuskan untuk berhenti dari serial TV itu. Sebagai penggantinya, aktor TV ternama, Shakti Anand, digadang-gadang menjadi pemeran pengganti karakter Jagya.

Ketika dikonfirmasi ulang mengenai berita tersebut, Shakti Anand seolah membenarkan berita tersebut, "Ya saya bermain dalam program itu, meskipun saya belum menandatangani pada surat kontrak. Ketika kamu mulai dengan acara baru, itu mirip seperti bayi dan tergantung pada kamu bagaimana kamu ingin membentuknya. Tapi untuk serial drama harian seperti Balika Vadhu (Anandhi), saya percaya itu adalah tanggung jawab tambahan yang telah diberikan pada saya. Dan saya hanya berharap bahwa saya akan dapat memenuhi harapan.” Beri tahu Shakti.

Meskipun setelah tayang hampir 2000an episode selama bertahun-tahun, serial drama Anandhi rupanya tidak mau menggeser kedudukan rating tertinggi di hati para penggemar. Untuk mengatasi kebosanan para pemain dan juga penonton, kru produksi Anandhi membuat perubahan cerita transisi usia dari Anandhi kecil, remaja, dan dewasa.

Termasuk dalam diri karakter Anandhi, aktris-aktrisnya pun berganti-ganti, mulai dari Avika Gor, termasuk Pratyusha Banerjee digantikan oleh Toral Rasputra sebagai Anandhi dewasa, Aasiya Kazi yang telah menggantikan Sargun Mehta sebagai Ganga; dan lain-lain.

Syuting Anandhi berakhir, Toral Rasputra Berterimakasih

Toral Rasputra yang berperan sebagai Anandhi dewasa mengucapkan terima kasih kepada fans dan mengatakan bahwa dia senang telah mampu menciptakan rekor baru dalam rating tinggi dan jumlah episode serial TV.

"Serial ini akan semakin menarik dari hari ke hari. Kami merasa beruntung dan berharap bahwa Balika Vadhu (Anandhi) akan semakin bertambah baik" kata Toral.

Para penggemar Balika vadhu atau serial drama Anandhi di Indonesia tampaknya akan segera menikmati sensasi seru mengikuti alur cerita Anandhi hingga episode terakhirnya. Selamat menyaksikan Anandhi ya…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments