• Today is: Thursday, 15 November 2018

Drama Korea Terbaru "Entertainers" Siap Gantikan "Please Come Back, Mister"

0
kurniawan posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 12:59

Drama Korea terbaru dari SBS, "Entertainers", sudah diperkenalkan kepada publik dimana drama ini bakal menggantikan "Please Come Back, Mister" yang akan habis masa tayangnya di bulan April mendatang.

Rencananya, "Entertainers" mulai ditayangkan pada 20 April 2016, setiap hari Rabu dan Kamis pada 22.00. Disutradarai oleh Hong Seong-chang dan Lee Gwang-yeong, SBS berharap banyak kepada drama ini karena drama sebelumnya berada jauh di bawah "Descendants Of The Sun" dalam hal rating.

Atas alasan tersebut, pihak rumah produksi "Entertainers" telah memperkenalkan para aktor dan aktris yang akan mengisi drama ini. Para aktor yang akan sering mengisi hari-hari pemirsanya adalah Sin Seok-ho dan Jo Ha-neul, sedangkan salah satu aktris yang akan beradu peran dengan mereka adalah Yeo Min-ju.

"Entertainers" Siap Gantikan "Please Come Back, Mister"

Picture: youtube.com

Kabar gembira nih bagi para penggemar Ji Seong. Pemenang MBC Drama Awards sebagai Aktor Terbaik tahun lalu bakal hadir juga dengan peran sebagai Sin Seok-ho. Sedangkan untuk peran sebagai Jo Ha-neul, Kang Min-hyuk digadang-gadang sebagai kandidat utama, meski sebelumnya peran ini diperuntukkan bagi Park Bo-geom.

Masih dalam wacana pula, aktris ternama, Hyeri, bakal memerankan tokoh utama wanita yakni Jeong Green. Namun, karena penyanyi anggota grup K-pop Girl's Day ini sedang harus menjalani masa pemulihan pasca sakit, belum dapat dipastikan apakah ia menerima tawaran ini. Apalagi, ia sempat menderita sakit serius yakni Meningitis, infeksi selaput otak dan tulang belakang. Tetapi, manajer Hyeri memastikan bahwa ia segera akan mengkonfirmasi kepastian ini, serta berjanji akan mengupayakan kabar terbaik.

Tetapi, apa inti cerita dari "Entertainers"?

Drama Korea terbaru ini akan menghadirkan kisah sukses dari seorang pelaku bisnis bernama Sin Seok-ho, seorang CEO dari Mango Entertainment. Perusahaan yang dipimpinnya ini bukannya langsung menjadi perusahaan dengan profit tinggi, tetapi, inti cerita dari drama inilah yang akan membuat pemirsa terkesan karena upaya keras dari sang pemilik yang harus jatuh bangun untuk tetap bertahan dan akhirnya unggul dari para kompetitor. Berbagai bentuk pengkhianatan dan konspirasi membuatnya sempat sangat terpuruk.

Peran sang CEO ini dipercayakan kepada Ji Seong. Dalam jumpa pers untuk perkenalan drama baru ini, ia berujar bahwa sosok Sin Seok-ho adalah karakter yang menyenangkan, dan ia berkata bahwa ia berharap totalitasnya dalam peran ini dapat menghibur pemirsa.


loading...

0 Comments