• Today is: Saturday, 15 December 2018

Enam Tahun "Fatmagul" dan 'Nasib' Pemerannya

0
ayusinta posted this 28 March 2016 on 28-03-2016 01:39

Enam tahun lalu, drama "Fatmagül'ün Suçu Ne?" pertama kalinya diperkenalkan kepada para penanti drama opera sabun di Turki, dan selama kurun waktu tersebut hingga saat ini, drama yang menghadirkan Beren Saat sebagai tokoh utamanya telah menemani hari-hari para pemirsa setianya di beberapa negara di Eropa dan Amerika Selatan, termasuk diIndonesia.

Mungkin, belum ada kesan mendalam yang tertanam bagi pemirsa Fatmagul yang baru memasuki kurang dari sepuluh episode di ANTV ini. Tetapi, bagi mereka yang sudah menyaksikan drama ini selama dua tahun, tentu banyak sekali kenangan yang mereka dapatkan, terutama saat mendekati episode terakhir dari drama Fatmagul ini.

Nah, tenggelamkah para aktor dan aktris pemeran utama dalam drama "Fatmagul" ini? Tentu saja tidak. Mereka adalah artis-artis yang tidak mendapatkan popularitas dengan cara instan. Sebelum sukses membintangi drama ini, mereka sudah punya nama dan mereka terpilih karena kepiawaian mereka dalam memerankan berbagai macam tokoh dengan karakter kuat dan berpengaruh akan jalannya cerita.

Drama Turki "Fatmagul" bukan sekedar kisah cinta, tetapi drama yang menghadirkan berbagai macam masalah yang dihadapi masyarakat, terutama yang miskin dan tak punya daya untuk menghadapi kotornya konspirasi hukum. Saat ini, pemirsa di Indonesia memang belum memasuki pertengahan season pertama, sehingga banyak di antara mereka yang menganggap bahwa drama ini hanyalah drama percintaan biasa, dengan konflik cinta segitiga dan penantian sia-sia untuk dicintai.

Popularitas serial Fatmagul ini tak lepas dari kontribusi mereka yang sudah menunjukkan kualitas akting prima. Terbukti, mereka tak turun popularitasnya pasca membintangi "Fatmagul". Mereka adalah:

Beren Saat (Pemeran Tokoh Utama Fatmagul)

pemeran utama serial fatmagul

Picture: hurriyet.com.tr

Ia tidak hanya terkenal di Turki, tetapi sangat diidolakan di Brazil dan Puerto Rico. Bahkan, sinopsis dari drama "Fatmagul" selalu menjadi berita yang ditunggu di dua negara tersebut. Bahkan, saat Beren Saat dan beberapa aktor dan aktris yang mengunjungi sebuah pulau kecil di Puerto Rico, mereka terkejut saat mendapati bahwa akhir episode Fatmagul di Puerto Rico dijadikan 'headline' dari sebuah tabloid lokal.

Mereka pun diajak foto bersama selama beberapa kali di berbagai tempat yang mereka kunjungi. Beren Saat sendiri kini tengah membintangi drama berlatar belakang sejarah Ottoman, "Magnificent Century: Kösem" di Star TV dan menjadi Kösem Sultan, sang pemeran utama.

Sebelum drama ini--dan sesudah membintangi "Fatmagul", ia juga dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama Turki berjudul "Revenge".

Kehidupan pribadinya? Jauh dari gosip. Ia memiliki suami yang setia dan ia bahagia meski belum dikaruniai momongan.

Engin Akyürek (Pemeran Karim)

Engin Akyürek Pemeran Karim

Picture: youtube.com

"Kara Para Ask" atau "Cinta Elif" adalah drama terakhir yang dibintanginya, karena Engin bukan tipe orang yang rakus popularitas. Bahkan, ia memborong puluhan penghargaan dari dua drama yang Anda sangat kenal ini. Pria ganteng yang tak punya akun medsos ini mungkin ingin istirahat sejenak dari karir yang sudah berada pada puncaknya itu. Sebagai Kerim, ia terlihat culun pada awal-awal episode, dan macho saat telah menjadi pria yang paling dicintai Fatmagul.

Fırat Çelik (Pemeran Mustafa)

Fırat Çelik Pemeran Mustafa

Picture: karar.com

Sebagai Mustafa, tampangnya memang menyebalkan, tetapi tetap keren, bukan? Pria blasteran Turki-Jerman ini belum sempat istirahat sama sekali dari dunia seni peran. Drama yang masih ia bintangi sampai sekarang adalah "[Poyraz Karayel][11]". Ia juga laris sebagai bintang iklan sampai sekarang.


loading...

0 Comments