• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Drama Korea Terbaru di Bulan Maret 2016 Yang Paling Ditunggu

0
venisusanti posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 10:10

Drama Korea Terbaru di Bulan Maret 2016

Bulan Maret 2016 ini akan menjadi muara penantian panjang para penggemar serial drama Korea terbaru untuk menuntaskan hobi menonton drama Korea romantis.

Pasalnya, akan banyak kisah-kisah seru drama bergenre romantis maupun crime thriller yang cukup menghibur. Apa saja barisan serial drama Korea terbaru di bulan Maret 2016? Yuk, cek daftar berikut:

Mrs. Cop (Season 2)

Serial drama bergenre crime thriller ini cukup banyak menyedot animo para pemirsa. Berbekal plot cerita yang seru dalam mengungkap berbagai modus kejahatan, para bintang yang cantik dan ganteng, ditambah akting para pemain yang sangat meyakinkan, menambah keseruan tersendiri dalam mengikuti setiap episode demi episode.

Pada drama Mrs. Cop, para detektif perempuan memiliki kelebihan masing-masing dalam mengungkap setiap misteri kriminal yang terjadi. Dalam Mrs. Cop season 2, sosok Choi Young Jin yang dimainkan oleh Kim Hee Ae akan dipertemukan dengan detektif wanita baru yaitu Go Yoon Jung yang diperankan oleh Kim Sung Ryung.

Kisahnya, kemungkinan besar akan diawali dengan kedatangan Go Yoon Jung dari Amerika usai pelatihan FBI. Setibanya di Korea, ia langsung diangkat menjadi tim leader detektidf. Wah, seperti apa kondisi kantor polisi dengan kehadiran ketua baru? Jawabannya bisa Anda dapatkan dengan menonton kisah ini langsung.

Marriage Contract

Kisah drama yang romantis selalu mendapat rating dan pujian yang tinggi selangit dari para pemirsa serial drama Korea. Tak heran jika banyak serial drama Korea yang merilis genre drama romantis di bulan Maret 2016. Salah satunya "Marriage Contract" atau versi judul lain, Wife of 100 Days.

Sebenarnya, tidak terlalu asing bagi para penggemar serial drama Korea, kisah yang diawali dengan kawin kontrak kemudian berakhir dengan pernikahan langgeng itu. Sebut saja seperti Full House, Prime Minister and Me, dan masih banyak lagi.

Berkisah dengan seorang single mom yang ingin membahagiakan hidup putrinya dengan menikahi pria kaya raya. Pernikahan ini terjadi karena keterpaksaan kondisi. Kondisi apa yang dimaksud? Dan bagaimana lika-liku perjalanan biduk rumah tangga selama menjalani kawin kontrak itu? Wah, Anda harus menyaksikan serial drama ini untuk mengetahui jawabannya.

Piep Piper

Ingin mencoba peruntungan di layar kaca, banyak bintang Korea yang akhirnya rela balik kucing dari layar lebar ke layar kaca. Tak mau kalah dari rekan-rekan yang sudah mendahului ‘comeback drama’ seperti Park Bo Young maupun Kim Hye Soo, maka Shin Ha Kyun juga ikut bermain kembali di serial drama.

Kali ini ia memilih sebuah judul Piep Piper dengan genre crime thriller. Kisahnya tentang berbagai dinamika yang terjadi dalam markas kepolisian Korea dengan satuan polisi khusus untuk mengungkap misteri kriminalitas.

Kejadian demi kejadian misteri terus terjadi, mulai dari pembunuhan sadis, aksi kriminalitas, dan lain-lain semua mampu dipecahkan oleh agen negosiator handal, Joo Sung Chan yang dimainkan apik oleh Shin Ha Kyun.

Siap-siap duduk manis di depan TV ya…

Last edited 05 March 2016


loading...

0 Comments