• Today is: Thursday, 21 June 2018

Drama Korea Terbaru 2016 yang Wajib Ditonton

0
detty posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 03:37

Drama Korea Terbaru 2016 yang Wajib Ditonton

Para penggemar serial drama Korea terbaru di tahun 2016, pasti sudah menanti-nanti. Ada kisah-kisah terbaru apa yang segera ditayangkan dalam waktu dekat.

Beberapa judul drama seri dari Negeri Ginseng tersebut menyuguhkan cerita yang membuat emosi para pemirsa naik-turun seperti roller coaster. Belum lagi ditambah, wajah para bintang yang memainkan setiap judul serial drama tersebut, dijamin cantik dan ganteng, yang tak akan pernah membuat bosan ditonton.

Di tahun 2016 ini ada beberapa judul serial drama Korea romantis terbaru yang bisa Anda buru DVDnya. Para penggemar serial drama di tahun 2016 ini begitu menantikan kehadiran satu judul drama seri terbaru yang dibintangi aktor ternama super keren Kim Woo Bin dan si cantik, Bae Suzy. Ya, benar, judulnya "Indiscreetly Fondly", yang siap membuat hati kamu meleleh dan berderai air mata.

Tidak cukup itu, masih ada beberapa judul lain dengan tema cerita yang unik dan pastinya selalu segar. Salah satunya adalah "Saimdang, The Herstory". Serial drama yang diperankan apik oleh si cantik, Young Ae ini mengisahkan tentang biografi dan lika-liku kehidupan seorang wanita ahli sejarah seni di Korea.

Serial drama Moorim School juga siap dirilis pada tahun ini, menawarkan kisah para muda-mudi dengan latar sekolah menengah yang pasti penuh kejutan dan intrik khas anak muda yang penuh kisah asmara.


Moorim School

Moorim School berkisah tentang kondisi lingkup pendidikan di suatu sekolah yang tidak hanya mengutamakan nilai akademik para siswa semata, namun juga membina dan memberikan bimbingan tentang nilai kejujuran, agama, kesetiaan serta menjadi orang yang baik di masyarakat.

Jajaran bintang yang menghiasi serial drama ini di antaranya Lee Hyun-Woo, Seo Ye-Ji, Hong Bin, Jeong Eu-Gene, Alexander, Z.Hera, Shannon, dan lain-lain.


Saimdang, The Herstory

Saimdang, The Herstory, dibintangi oleh Lee Young Ae, Oh Yoon-Ah, Song Seung Heon, Park Hye Soo dan masih banyak lagi. Serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita cantik bertalenta dan cakap dalam membuat seni ini telah menorehkan namanya di dalam buku sejarah Korea sebagai wanita pertama Korea yang menjadi ahli sejarah dan kesenian.


Indiscretly Fondly

Sepertinya para pemirsa sudah tidak sabar ingin melihat adu akting antara Kim Woo-Bin yang dipasangkan dengan Bae Suzy. Pada serial drama romantis kali ini mereka akan dijodohkan sebagai 2 orang anak kecil yang dahulu pernah bertemu, kemudian terpisah selama bertahun-tahun. Setelah mereka bertemu kembali, semuanya menjadi berbeda karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang.


The Flower in Prison

Kisah yang bertema unik di dalam penjara ini membuat para bintang seperti Jin Se-Yun dan Park Joo-Mi, harus rela menyelami karakter dengan syuting di beberapa setting penjara. Meski begitu, hasilnya tampak memuaskan karena para pemirsa justru menyukai serial-serial drama yang memiliki kisah segar dan baru.

Berjumlah total 50 episode, The Flower in Prison ini mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang lahir di penjara. Penjara ternyata tidak seburuk yang selama ini dibayangkan orang luar. Di dalamnya, terjadi banyak dinamika kehidupan yang membuat para penghuni penjara menyadari kesalahan dan berubah menjadi orang yang lebih baik.

Manakah serial drama Korea terbaru favorit kamu?

Last edited 05 March 2016


loading...

0 Comments