• Today is: Sunday, 25 February 2018

Dikisahkan Mati, Sneha ‘Ratan’ Wagh Dipecat dari Serial ‘Veera’?

0
agusmulyanto posted this 15 March 2016 on 15-03-2016 05:55

Dikisahkan Mati, Sneha ‘Ratan’ Wagh Dipecat dari Serial ‘Veera’

Picture: instagram.com

Kepopuleran Sneha Wagh sebagai pemeran Ratan dalam serial ‘Veera’ rupanya tak lantas menjamin kehadirannya dalam serial drama berkisah tentang kehidupan di desa Pritampura itu tetap berlangsung.

Buktinya, para kru serial Veera justru memberhentikan aktris cantik itu dari serial drama India, Veera, secara tiba-tiba dengan kisah ending yang cukup dramatis dan terkesan mendadak. Ada apa sebenarnya?

Serial drama India, "Ek Veer Ki Ardaas Veera" yang lebih populer dengan judul, Veera akan mengucapkan selamat tinggal pada salah satu bintang utamanya, Sneha Wagh yang memerankan karakter Ratan.

Beberapa media online bergosip bahwa Sneha Wagh tidak pernah menyatakan diri keluar atau mengundurkan diri, namun justru para pembuat serial drama Veera-lah yang beranggapan tidak menemukan alur cerita yang pas untuk karakter Ratan setelah sosok Ranvi dan Veera dewasa.

Pada awalnya, para pembuat serial Veera mencoba untuk memperkenalkan kisah cinta yang menarik antara karakter Ratan dan Nihal. Tapi, yang ada malah alur cerita Nihal dibuat mati karena terbunuh. Dengan kematian Nihal, maka kisah yang menceritakan sosok Ratan seolah menjadi buntu.

Ini akan menjadi pukulan besar untuk Ranvi (Shivin Narang) dan Veera (Digangana Suryavanshi) atas kematian ibunya, Ratan (Sneha Wagh).

Dari kabar yang telah berhembus, nanti karakter Ratan akan meninggal karena sebuah ledakan yang terjadi di dekat gudang tempat menyimpan biji gandum di desa Pritampura.

Banyak media online Bollywood yang mencoba untuk menghubungi Sneha Wagh namun sia-sia. Sejumlah nara sumber mengklaim bahwa sang aktris berwajah hitam manis itu belum memiliki pembicaraan pasti dengan pihak rumah produksi Veera. Oleh karena itu, diam seribu bahasa menjadi salah satu cara yang dipilih oleh Sneha untuk menjawab pertanyaan rekan-rekan media.

Dilaporkan dari wawancara dengan Digangana Suryavanshi yang berperan sebagai Veera dewasa, ia juga mendengar tentang kabar ‘berhenti’-nya Sneha dari serial Veera, tapi ia belum bisa menanyakan hal itu langsung kepada Sneha.

"Terus terang, saya datang untuk tahu tentang episode-episode terakhir. Bahkan saya hanya mendengar tentang hal itu melalui media. Pada kenyataannya, saya berencana untuk bertanya sendiri, tapi syuting saya harus dibatalkan dan saya tidak bisa bertanya pada Sneha tentang hal itu. "

Mengingat Sneha Wagh adalah karakter yang cukup kuat bermain di serial Veera sejak awal hingga akhir, penonton mungkin akan merasa sedikit kecewa dengan kepergiannya.

Semoga saja dengan keputusan ‘pemecatan’ Sneha dari serial drama India, Veera, tidak lantas menghentikan karirnya. Akan tetapi, justru menjadi batu pijakan Sneha Wagh untuk lebih mengasah kemampuan berakting di serial-serial India atau mungkin layar lebar Bollywood lainnya.

Siapa tahu, kan? Sukses selalu Sneha ‘Ratan’ Wagh…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments