• Today is: Thursday, 15 November 2018

Ceren Moray 'Pemain Efsun dan Bahar' Sempat Berebut Cowok Saat Masih 7 Tahun!

0
nurlisa posted this 10 March 2016 on 10-03-2016 12:17

wawancara Gossip Star Magazine efsun dan bahar

Makin kesal dengan ulah Efsun? Sedih karena Bahar tak kunjung bahagia?

Serial Efsun dan Bahar memang makin bikin penasaran. Belum lagi kalau Nuran sudah bersekongkol dengan Efsun, dijamin penonton makin tak ingin ketinggalan episode mendatang.

Ternyata, sukses drama berjudul asli 'O Hayat Benim' ini juga dirasakan di Romania, selain di negeri Turki sendiri tentunya. Sejak ditayangkan di salah satu negara di Eropa Timur itu, nama Ezgi Asaroglu dan Ceren Moray makin dikenal publik dan tweets dari para penggemar mereka di Romania juga membanjiri akun Twitter dari kedua gadis cantik ini. Di Romania, drama ini berjudul “Bahar: Viata furata” yang berarti "Bahar: Kehidupan"

Nah, bagaimana dengan Anda? Sisihkan dulu kekesalan Anda dengan ulah licik Efsun yang seolah tak pernah kekeringan ide untuk membuat Bahar sengsara.

Gossip Star Magazine mengulas habis pendapat kedua tokoh utama pemain 'Efsun dan Bahar' yang mungkin akan mengejutkan Anda.


Pernahkah kalian membayangkan "O Hayat Benim" bisa sesukses ini di Eropa? Apa kesan kalian?

Ezgi Asaroglu: Drama ini memiliki semua aspek yang memenuhi keinginan pemirsanya. Skenario sempurna, aktor yang memerankan semua karakter dengan pas, lokasi syuting yang cantik dan plot cerita yang tak dapat ditebak. Dari awal, saya optimis drama ini tidak hanya diterima masyarakat Turki saja.

Ceren Moray: Tentu saja saya sudah yakin drama ini bisa sukses, meski tidak menyangka kalau penggemarnya hingga ke seluruh Eropa, bahkan Asia. Dan yang membuat saya bangga adalah saya mencapai level popularitas melalui peran Efsun, setara dengan para aktris yang sudah lalu lalang di dunia seni peran selama beberapa dekade.


Adegan yang paling sulit?

Ezgi Asaroglu: Beradegan di luar ruangan saat suhu mencapai 3 derajat celcius. Saya sering bersin dan merasa sangat pusing sehingga saya malu karena sering minta kru film untuk rehat, meski mereka mengabulkan permintaan saya.

Ceren Moray: Saat saya harus menyetop mobil yang dikendarai oleh Ates (Keremcem Durak) secara mendadak, dimana ia juga diharuskan mengerem secara mendadak pula. Berkali-kali, saya takut tertabrak, meski saya yakin dia bisa mengatasinya.


Pernah berebut pria?

Ezgi Asaroglu: O, o, tentu tidak pernah. Saya tidak ingin dan tidak akan bersaing dengan perempuan lain untuk sekedar memenangkan hati seorang pria.

Ceren Moray: Pernah waktu saya masih usia 7 tahun dengan teman sekelas saya, hahahaha. Cowok ini adalah cowok terkeren di kelas, dan dia menyukai kami berdua. Parahnya, saya lebih agresif dengan mengirimkan surat cinta dengan tulisan ala anak SD. Yang lebih memalukan, guru saya mengetahui hal ini dan memanggil orang tua saya. Sungguh memalukan karena semua orang menganggap hal ini sangat serius.


Bagaimana kalau peran kalian ditukar dalam drama "Efsun dan Bahar"

Ezgi Asaroglu: Kalau saya, cenderung lebih suka memerankan Efsun karena lebih menantang. Peran antagonis selalu menantang, bukan? Saat memerankan Bahar cukup lama, saya jenuh juga.

Ceren Moray: Saya tidak bisa membayangkan kalau saya terlalu dalam memerankan Efsun dan 'tertular' karakter buruknya.


Hubungan kalian berdua di luar syuting?

Ezgi Asaroglu: Kami menghabiskan akhir pekan, atau usai syuting ke klub, atau sekedar ngopi. Yah kami senang bareng karena kami seumuran.

Ceren Moray: Pertemanan kami sangat tulus, lho, tidak seperti yang tampak dalam drama


Kalian berdua adalah aktris beken. Tetapi, apa definisi kalian tentang wanita sukses di Turki?

Ezgi Asaroglu: Wanita sukses memiliki karir bagus, kehidupan keluarga yang bahagia, keuangan mapan dan mandiri, hidup modern tanpa melanggar susila.

Ceren Moray: Hampir sama dengan Ezgi, namun saya tambahkan kalau wanita sukses adalah wanita yang dihargai sekitarnya.

Last edited 11 March 2016


loading...

0 Comments