• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Britney Spears Cantik Bikin Pangling Saat Jadi Model Majalah

0
victorS posted this 07 March 2016 on 07-03-2016 11:01 Edited By: Victor S

Britney Spears Cantik Bikin Pangling

Memasuki kepala tiga, Britney Spears seakan tak mau kehilangan pesonanya sebagai salah satu diva musik dunia. Pelantun tembang “Hit me baby one more time” itu tampak kembali muda dan segar setelah beberapa tahun silam diterjang prahara terlibat kecanduan obat dan alkohol akibat memikirkan pernikahannya yang kandas dengan Kevin Federline.

Namun, tampaknya badai telah berlalu bagi Britney. Hal ini terlihat pada penampilannya yang kini berubah drastis di usia yang matang. Ya, ia kini jadi lebih cantik dan membuat pangling alias tidak mudah dikenali seperti biasa.

Tak ayal, tawaran pemotretan iklan dan majalah pun kian mengalir deras. Salah satu tawaran yang datang adalah model sampul majalah populer gaya hidup, V Magazine.

Dalam sampul V Magazine tersebut, tampak pesona sang penyanyi lagu “Ops I did it again’ itu tak ubahnya ketika ia masih berusia belasan tahun. Bahkan, beberapa kalangan sangat memuji penampilan Britney yang berubah lebih ramping, cantik bak kembali muda.

Tampak di sampul V Magazine itu, selebriti yang juga pernah kencan dengan Justin Timberlake tersebut sedang berbaring di atas paha pria yang kekar dan atletis. Kemudian, rambut pirangnya dibiarkan tergerai menutupi sebagian paha dan perut sang model pria.

Tidak cukup itu, Britney terlihat memukau dengan riasan wajah smokey eyes dan nuansa cokelat yang membuat kulit wajahnya tampak segar alamiah. Padahal, seperti diketahui banyak kalangan, ketika pasca perceraian dengan ayah dari kedua buah hatinya, Kevin Federline, penampilan pemilik lagu “sometimes” ini sering terlihat acak-acakan, keriput dan memakai busana yang ala kadarnya tanpa mempedulikan mata kamera paparazzi.

Sebaliknya, kini wajah penyanyi kelahiran Missisipi, 2 Desember 1981 tersebut malah tampak kencang dengan tulang pipi yang menonjol.

Foto lain yang masih menjadikan Britney sebagai model di V Magazine, memperlihatkan lekuk tubuh seksi bintang film terbaru “Criminal” ini dengan busana bodysuit warna hitam dari bahan transparan.

Kelewat Vulgar, Video Teaser Britney Disensor Instagram

Soal buka-bukaan baju, bagi Britney Spears bukanlah hal yang baru. Tidak hanya pas pemotretan sampul V Magazine saja ia berani berpakaian minim, bahkan dalam video teaser “Girls Just Wanna Have Fun”, sang biduan terlihat hanya memakai bra dan pakaian dalam.

Mungkin ia bermaksud mempertegas judul lagunya dengan tema bersenang-senang atau bisa jadi ia kepingin mencuri perhatian banyak kalangan karena ia sampai mengunggah video teaser tersebut sebanyak tiga kali lewat akun Instagram.

Sial bagi Britney, karena dianggap terlalu vulgar, video ini justru mendapat sensor dari pihak Instagram dan tidak dapat ditayangkan secara luas.

Hmm… kira-kira Britney jadi kapok gak ya, setelah tindakan ini?

Last edited 08 March 2016


loading...

0 Comments