• Today is: Sunday, 25 February 2018

Bisakah Film Korea Terbaru "Kkangchi" Saingi "One Way Trip"?

0
kurniawan posted this 22 March 2016 on 22-03-2016 02:06

Film Korea Terbaru "Kkangchi" Saingi "One Way Trip"?

Picture: asianwiki.com

Malam liburan besok bakal menghadirkan persaingan dua film Korea terbaru yang sama-sama diluncurkan pada 24 Maret 2016. "One Way Trip", yang sudah pasti dipadati oleh penonton, akan menjadi pesaing kuat dari "Kkangchi". Disutradarai oleh Jeon Pil-jin, film yang hanya berdurasi 90 menit ini dulunya diperkenalkan kepada publik dengan judul "After School"

Nah, mengapa "Kkangchi" begitu berani ditampilkan di tanggal yang sama dengan "One Way Trip"? Padahal, tiket penjualan bioskop untuk "One Way Trip" sudah ludes. Namun, pihak produser yakin bahwa malam libur Paskah adalah momen saat banyak warga Korea untuk mencari hiburan yang lebih daripada malam-malam sebelumnya.

Film Korea terbaru ini menghadirkan tokoh utama bernama Hyeong-soo. Siswa SMU ini terpaksa tidak aktif lagi di tim inti yudo d sekolahnya, karena sang ayah tak lagi peduli dengan keberadaannya, dan juga keluh kesahnya. Bersama dengan kedua teman baiknya, Jin-ho dan Seong-rok, ia memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru, dengan meraih prestasi di bidang akademik.

Sayangnya, langkah mereka bertiga tak berjalan mulus. Secara tak sengaja, mereka 'bersenggolan' dengan Jin-gyu, raja 'bully' di sekolah. Jengah diperlakukan secara tidak adil, Hyeong-soo memilih untuk menjadi ketua gang di sekolah dan menuntaskan dendamnya di masa lalu kepada mereka yang sudah menyakiti dirinya. Ia juga masih dendam atas perlakuan sang ayah yang tak pernah memedulikannya.

Sayang, keputusannya untuk menjadi ketua gang yang menyulut masalah di sekolah membuatnya kehilangan teman dan keluarga. Ia menyesal karena ternyata teman dan keluarga adalah hartanya yang paling berharga dan ia sudah menyia-nyiakan mereka semua hanya karena kompensasi kekesalan di masa lalunya. Penyesalan itu ia wujudkan dengan mengubah perilaku, meski ada harga mahal yang harus dibayar.

Jika "One Way Trip" mengandalkan tampang-tampang keren anak boy band seperti Ji Soo dan Suho, serta Ryu Jun-yeol dan Kim Hee-chan-I, "Kkangchi" hadir dengan sederet pria keren pula. Tokoh utamanya adalah Son Woo-hyeok yang akan tampil sebagai Hyeong-soo. Selain Woo-hyeok, hadir pula pemeran utama wanita Kwon Yu-jin sebagai Ho-kyeong, dan juga beberapa aktor muda lainnya seperti Park Jeong-soo-II, Ahn Sang-il, Kim Tae-hyeon-I dan Kim Chae-geun.

Baik "KKangchi" maupun "One Way Trip" tetap harus bersaing dengan beberapa film impor seperti "Zootopia" yang belum terkalahkan dalam penjualan tiket, "London Had Fallen", "Spirits' Homecoming", "Gods of Egypt", "Dirty Grandpa" dan juga "Risen" yang baru saja ditayangkan pekan lalu untuk menyambut Paskah.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments