• Today is: Sunday, 25 February 2018

Berusia 14 Tahun, Avika ‘Anandhi’ Berani ‘Bercinta’ Dengan Pria Dewasa

0
agusmulyanto posted this 22 March 2016 on 22-03-2016 04:19

Avika ‘Anandhi’ Berani ‘Bercinta’ Dengan Pria Dewasa

Picture: bollycurry.com

Membintangi serial drama TV, Anandhi, yang mengisahkan tentang pernikahan dini ternyata tidak membuat sang aktris muda berbakat, Avika Gor untuk bermain dalam serial drama bertema serupa.

Kalau dalam sinopsis Anandhi ia menikah dengan suami yang juga masih berusia di bawah umur, kini ia mantap menjalin hubungan dengan pria yang usianya terpaut jauh darinya.

Tentu saja, yang dimaksud adalah jalinan asmara Avika di serial drama, "Sasural Simar Ka". Konsep pria tua yang terlibat jalinan asmara dengan gadis muda selalu menarik untuk dijadikan kisah serial drama TV di India. Budaya di India, menikahkan anak gadis yang masih muda sangat lumrah di masyarakat. Keterbatasan ekonomi dan adanya kasta, membuat derajat perempuan menjadi terpinggirkan. Banyak rumah produksi yang mencoba mengangkat tema ini ke permukaan melalui media tayangan TV.

Bicara soal serial drama TV yang bertema romantis, kali ini Avika ‘Anandhi’ akan dipasangkan dengan aktor tampan, Manish Raisinghania, dalam serial drama dari rumah produksi, Sunrise Productions, berjudul 'Sasural Simar Ka’.

Serial drama yang tayang di Colors TV ini menceritakan tentang kisah percintaan antara pria yang sudah dewasa bernama Siddhant dan gadis muda berusia belia, Roli. Beberapa adegan percintaan dibuat dramatis dan romantis, sehingga banyak orang yang penasaran bagaimana kedua bintang itu menanggapi tentang chemistry yang harus dibangun dalam lokasi syuting.

Manish sendiri mengaku tidak masalah untuk beradu peran dengan lawan main yang masih tergolong anak-anak seperti Avika ‘Anandhi’. Ia berusaha total memerankan karakternya.

"Saya seorang aktor dan jika saya diminta untuk bahkan jatuh cinta pada sepotong papan kayu; Saya akan baik-baik saja dengan itu. Bahkan, ada saat-saat ketika saya berlatih adegan romantis saya dengan asisten direktur saya yang mulutnya masih penuh dengan tembakau, dan saya baik-baik saja dengan itu," gurau Manish.

Dia melanjutkan, "Awalnya, ketika saya tahu bahwa saya akan dipasangkan lawan main Avika, saya sedikit terkejut. Reaksi pertama saya adalah seperti saya akan beradu akting dengan anak saya. Saya telah melihat Avika wara-wiri di ajang penghargaan. Tapi ketika saya mulai bekerja dengan dia, saya menyadari bahwa dia adalah seorang aktris yang fantastis dan dia tahu adegan dengan baik." terang Manish.

Tidak hanya Manish, tapi para penggemar juga agak khawatir dengan pasangan "aneh" ini. "Mereka (awalnya) khawatir tapi sekarang mereka suka menonton kami. Sementara acara lainnya telah jatuh di rating karena IPL, Sasural masih mendaki grafik. " pamernya.

Manish menjelaskan bahwa meski berakting bersama lawan main yang sebaya dengan anaknya, adegan romantis yang ia lakukan bersama Avika adalah profesionalitas dalam pekerjaan di bidang seni peran. Terkadang, ia dan Avika juga perlu melakukan improvisasi agar menemukan chemistry ketika berakting.

"Dia (Avika) adalah seorang anak dan saya memiliki anak juga jadi kami tetap melakukan banyak belajar pada set. Kami terus berlatih adegan. Pada tingkat pekerjaan, kami banyak berimprovisasi dan memberikan seratus persen kami untuk mengembangkan chemistry yang tepat. " tutupnya.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments