• Today is: Sunday, 25 February 2018

Bercerai Dari Nandish ‘Veer Uttaran’, Rashami ‘Tapasya Uttaran’ Ogah Satu Pesawat ke Jakarta

0
victorS posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 05:21 Edited By: Victor S

Rashami ‘Tapasya Uttaran’ Ogah Satu Pesawat ke Jakarta

Picture: tellychakkar.com

Orang tua kita dahulu pernah bilang, ada jarak yang tipis antara cinta dan benci. Agaknya, itulah yang sedang berkecamuk di antara kedua pemain utama Uttaran, Rashami Desai dan Nandish Sandhu yang dijadwalkan hadir memenuhi undangan pihak stasiun TV, ANTV.

Hal ini tampak pada kedatangan para rombongan aktor dan aktris pemeran serial Uttaran yang terpecah menjadi dua kelompok. Nandish Sandhu, Tina Datta, Pratima Kazmi, menumpangi pesawat yang sama. Sementara, Rashami Desai alias Tapasya memilih pesawat berbeda dengan jadwal yang berlainan pula.

Sudah banyak kalangan yang memperkirakan kejadian ini, pasalnya di beberapa program acara TV di India, kedua bekas pasangan istri tersebut juga menolak disandingkan dalam satu panggung. Alhasil, pihak penyelenggara atau promotor yang harus pandai-pandai menyiasati kemauan sang artis agar acara bisa berlangsung dengan sukses.

Setelah pernikahan Rashami dan Nandish berakhir di meja hijau, rupanya kehidupan karir mereka tidak bisa dengan mudah dipisahkan. Hal ini lantaran keduanya memang berprofesi sebagai entertainer yang sama-sama berkecimpung di industri hiburan.

Tak pelak, jika ada program acara yang berkaitan dengan serial drama ‘Uttaran’ kedua nama mereka pasti juga turut disebut. Seolah tidak mau ambil pusing, aktor dan aktris yang pernah menikah pada 2011 ini akhirnya setuju untuk menjalani kehidupan karir keartisan masing-masing.

pernikahan Rashami dan Nandish berakhir di meja hijau

Picture: news.yellowbusinesspages.com

Pun ketika, para penggemar di Indonesia sudah ribut ingin berjumpa secara langsung di Jakarta. Pihak ANTV yang akan menyuguhkan gelaran spesial untuk menyambut momen HUT ANTV yang ke-23 pada tanggal 23 Maret 2016, segera menelepon manajemen artis Uttaran agar bersedia merapat ke Jakarta.

Cukup lama para fans di Indonesia menunggu kedatangan para pemeran serial Uttaran seperti Tina Dutta (Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya). Hampir satu bulan setelah kedatangan para pemain Veera, kini giliran para penggemar serial Uttaran yang boleh tersenyum lebar dan menyambut hangat sosok idola.

Dalam akun Instagram pribadinya, Rashami mengatakan menyayangi para fans dan sudah tidak sabar ingin menjejakkan kaki di bumi Indonesia.

“Few more hours to go!!! All excited to meet my new #IndonesiaFam, “ dan “#Love you INDONESIA” tulisnya.

Yang paling menarik dari kedatangan para pemeran serial drama, Uttaran ini tentu adalah penampilan Rashami Desai dan Nandish Sandhu dalam satu panggung.

Apakah mereka akan saling berjauhan atau justru berakting semua baik-baik saja demi citra yang baik di hadapan para penggemar? Anda harus melihat langsung penampilan mereka di acara Meet and Greet pemeran serial, Uttaran, yang akan digelar di ANTV Land, Summarecon Mall Bekasi, tepat pada hari Minggu, 20 Maret 2016, pukul 13.00.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments