• Today is: Tuesday, 23 October 2018

Benarkah Tina Dutta 'Uttaran" adalah 'Ratu Tantrum'?

0
budipranoto posted this 01 March 2016 on 01-03-2016 08:08 Edited By: Budi Pranoto

Penampilan Bisa Menipu; Benarkah Tina Dutta 'Uttaran" adalah 'Ratu Tantrum'?

Pecinta drama seri terkadang menjadi begitu naif dengan menganggap bahwa semua tokoh dalam drama tersebut memiliki karakter sama di dunia nyata. Yang ketiban sial, tentu tokoh antagonis. Tokoh protagonis dalam sebuah drama pasti dicintai oleh para pemirsanya. Tidak jarang, banyak tokoh antagonis yang dihujat saat bertemu secara langsung dengan salah satu penggemar drama yang dibintanginya. Dan, banyak orang yang membela tokoh protagonis, meski mereka mungkin bersikap tak simpatik. Hal yang sama juga dialami oleh Tina Dutta (tokoh utama dalam serial India Uttaran) yang sedang naik daun.

Tina Dutta 'Uttaran" adalah 'Ratu Tantrum'

Sempatkah terlintas dalam benak para penggemar Dutta bahwa ia pernah menepis dan mendorong tangan salah seorang aktor di depan umum? Dapatkah dibayangkan bahwa Ichcha yang selalu mengalah kepada Tapasya justru dijuluki 'ratu tantrum' oleh semua kru drama yang terlibat dalam satu pekerjaan bersamanya?

Namanya memang melejit lewat drama "Uttaran" meski drama ini bukan satu-satunya drama yang ia bintangi sejak ia meniti karir di dunia seni peran. Penggemar gadis yang lahir pada 27 November 1989 kebanyakan menganggap bahwa Tina memiliki karakter serupa dengan Ichcha. Sebagai aktris muda, Tina Dutta mungkin masih labil emosinya. Tetapi, banyak aktris lebih muda yang jauh lebih santun. Banyak saksi--yakni para kru film yang sering bekerja sama dengan Dutta--mengatakan bahwa perubahan drastis terjadi sejak drama seri "Uttaran" sudah berjalan kurang lebih dua tahun. Itu artinya, nama Tina Dutta sedang mengkilap seiring dengan tingginya rasa simpati pemirsa terhadap sosok Ichcha yang terus teraniaya.

Beberapa sumber yang juga kru film "Uttaran" menyebutkan bahwa Dutta pernah marah besar dan mogok syuting karena wignya hilang. Bahkan, ia juga sempat merusakkan pengeras suara nirkabel yang mahal yang ia pakai selama syuting. Kru film sudah memintanya untuk segera melepasnya tetapi ia menolak dengan ketus dengan mengatakan bahwa ia akan melakukannya setelah ganti baju dan menghapus riasan. Ternyata, Dutta malah melemparnya ke lantai.

nama Tina Dutta sedang mengkilap

Tak hanya itu, ia sempat menepis tangan salah seorang pemenang Indian Television Style Awards di awal tahun 2015 lalu, saat ia berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada si pemenang. Dutta beralasan bahwa si pria ini berlaku tidak sopan dengan sengaja memegang tangannya dan memandangnya dengan tatapan nakal. Namun, tidak ada konfirmasi dari pihak yang dianggap sebagai 'cowok hidung belang' tersebut.

Namun demikian, tidak adil jika hanya Tina Dutta yang mendapat sorotan. Salah satu produser kenamaan di India, Pintoo Guha mengatakan bahwa Dutta bukanlah satu-satunya orang yang bersikap demikian. Ia mengatakan bahwa aktor atau aktris yang terlibat dalam drama yang melejit, selalu jadi sasaran empuk awak media. Untungnya Tina Dutta masih bisa menyelesaikan serial ini hingga episode terakhirnya.

"Hal ini, dikarenakan banyak pihak ingin menjadi salah satu bagian dari drama Uttaran, entah itu sebagai kru film atau semata-mata sebagai figuran," tukasnya. Ia juga menganggap bahwa tantrum kerap juga terjadi pada aktor dan aktris lain. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Pertama, faktor stres karena jadwal kejar tayang. Kedua, para aktor dan aktris sering kehilangan barang berharga di lokasi syuting. Hal ini terutama apabila drama tersebut melibatkan banyak orang, seperti drama-drama historikal.

Penampilan memang bisa menipu, tetapi tidak berarti bahwa semua aktor dan aktris ternama sengaja mengenakan 'topeng' dalam kesehariannya. Tuntutan profesi bisa membuat mereka stres dimana mereka kerap berperan sebagai sosok yang memiliki karakter berbeda dengan diri mereka. Mungkin Tina Dutta salah satunya. Paling tidak, ia dapat merebut hati pemirsa melalui wajah dan karakter melankolisnya sebagai Ichcha, terlepas dari apapun karakter Tina Dutta yang sebenarnya.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan akting Tina Dutta dalam serial Uttaran yang tayang 3 jam setiap harinya (lihat juga update jam tayang Uttaran per 23 Januari 2016).

Last edited 02 March 2016


loading...

0 Comments