• Today is: Tuesday, 20 November 2018

'Baywatch' Tanpa David Hasselhoff Layaknya Pizza Tanpa Topping

0
sukmadewi posted this 08 March 2016 on 08-03-2016 11:10

'Baywatch' Tanpa David Hasselhoff

Berapa umur Anda sekarang? Di atas 35 tahun? Bila benar demikian, maka judul di atas bakal mengingatkan Anda pada masa-masa dimana Anda baru saja menikmati siaran stasiun televisi swasta di era 90an.

RCTI, sebagai stasiun televisi swasta pertama yang mengudara menghadirkan serial "Baywatch" yang mengisahkan para penjaga pantai, lengkap dengan aksi mereka menyelamatkan para pengunjung pantai dari kecelakaan dan dibumbui dengan kisah-kisah cinta, cemburu, intrik, persaingan, dan juga persahabatan di tengah mereka.

Tentu, nama David Hasselhoff adalah nama paling 'happening' saat itu karena ia adalah 'kepala regu' dari para penjaga pantai dimana ia berperan sebagai Mitch Buchanan. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama, Hasselhoff juga dikenal dalam film "Knight Rider" sebagai Michael Knight, pemilik mobil yang bisa bicara.

Bagaimana kabar pria tinggi kekar ini? Jangan khawatir. Anda yang sempat menggemari pria ini bakal menyaksikan lagi aksinya dalam film terbaru dengan judul yang sama, "Baywatch"! Waduh, pasti seru sekali karena Hasselhoff yang sekarang tentu sudah 'menua'.

Coba saya dibayangkan, apa ada penjaga pantai yang usianya sudah mencapai di atas 50 tahun? Hmm, Anda bisa saja melihat aksinya, tetapi bukan sebagai penjaga pantai. Bukan Hasselhoff yang akan berperan sebagai Mitch Buchanan. 'Jabatan' kepala regu akan disematkan pada Dwayne Johnson atau yang kerap kita kenal sebagai 'The Rock'.

'The Rock' ini sangat antusias dengan proses syuting yang sedang ia jalani sejak 22 Februari kemarin. Ia mengungkapkan kegirangannya atas bergabungnya Hasselhoff dalam film yang ia anggap sebagai representasi dari pria tinggi berambut ikal tersebut.

Chopra adalah salah satu aktris papan atas yang sangat mumpuni

Johnson sendiri akan memimpin tim berisi sederet nama beken berbodi atletis seperti Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Hannibal Buress dan si seksi abis Priyanka Chopra. The Rock, yang tampil sebagai produser sekaligus pemaini dalam film fenomenal ini, mengatakan bahwa Chopra adalah salah satu aktris papan atas yang sangat mumpuni dan pas memerankan salah satu sosok penjaga pantai.

Tentu saja, The Rock tidak memilihnya karena tubuh indah Chopra saja. Namun, Chopra sendiri sudah membuktikan kalau dirinya bakal tampil menawan dengan akting memikat. Terbukti, ia dipercaya sebagai satu-satunya aktris Bollywood yang mendapat peran utama dalam drama "Quantico" yang ditayangkan di ABC.

Yang lebih mengasyikkan, Priyanka bakal jadi tokoh antagonis, dan hal ini sangat membuatnya bersemangat. "Selama ini, saya selalu menjadi perempuan santun dan dalam film "Baywatch", semua orang akan menilai kompetensi saya sebagai aktris serba bisa," paparnya saat diwawancarai di ajang perhelatan The Academy Awards, 28 Februari lalu.

Last edited 09 March 2016


loading...

0 Comments