• Today is: Tuesday, 20 November 2018

Bak Kisah Uttaran, Rashmi 'Tapasya' dan Nandish 'Veer' Sering Cekcok Dalam Pernikahan

0
victorS posted this 11 March 2016 on 11-03-2016 06:21 Edited By: Victor S

Rashmi 'Tapasya' dan Nandish 'Veer' Sering Cekcok Dalam Pernikahan

Pemeran utama serial Uttaran, Rashmi ‘Tapasya’ Desai membuka tentang kabar KDRT dalam hubungan pernikahan dengan Nandish Sandhu. Setelah sempat bungkam selama 3 tahun, ia akhirnya tidak kuasa menahan diri untuk berbicara tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Dilansir dari situs Bollywood Life, Rashmi mengungkapkan bahwa sudah mengalami KDRT lebih dari 3 tahun. Aktris yang membintangi serial drama Uttaran ini juga muak dengan persepsi orang yang menganggap justru si suaminya, Nandish ‘Veer’ Sandhu yang mendapat simpati, dan justru ia yang dituduh sebagai istri pencemburu.

Si cantik yang berperan sebagai Tapasya ini mengatakan bahwa ia tidak pernah meragukan kesetiaan Nandish selama pernikahan.

"Aku tidak pernah punya masalah dengan salah satu teman wanitanya. Aku tidak pernah meragukan dia dengan bahkan salah satu dari mereka. Dan jika aku meragukannya, aku akan bertanya langsung pada suamiku. Aku tidak pernah membicarakan hal ini kepada orang lain. Dan entah bagaimana tiba-tiba semua menyalahkanku. Aku selalu sibuk dengan pekerjaan dan bepergian. Aku tidak punya waktu (untuk cemburu)." Ungkap Rashmi.

Sang aktris yang jago nge-dance ini pun mengaku tetap mendoakan Nandish yang terbaik setelah perceraian mereka dan tidak pernah mengetahui kabar kedekatan mantan suami dengan wanita lain.

"Aku tidak tahu apakah dia berkencan dengan seseorang atau tidak. Tetapi bahkan jika dia dalam suatu hubungan, aku tidak punya masalah. Aku berharap dia beruntung. Dia bebas untuk memimpin hidupnya dengan cara yang dia inginkan. Aku tidak pernah punya kebutuhan untuk bertanya jika ada rumor tentang dia adalah benar, saya juga tidak perlu tahu. Aku sudah tidak tinggal bersamanya selama lebih dari 3 tahun sekarang, dan ada begitu banyak hal yang bisa aku ungkap tentang dirinya jika aku ingin,"katanya seperti dikutip dari Miss Malini.

Rashami mengikuti ajang kompetisi dance di India, Nach Baliye 7

Rashami mengatakan dia setuju untuk mengikuti ajang kompetisi dance di India, Nach Baliye 7 bersama Nandish agar ia bisa memperbaiki lagi hubungan pernikahannya sebelum memutuskan bercerai.

"Aku pikir dengan Nach Baliye, mungkin Tuhan akan memberi kami satu kesempatan lagi. Tapi tepat setelah acara itu, insiden lain terjadi, saat itulah aku memutuskan untuk yakin bahwa aku ingin bercerai. Aku tidak senang, Nandish tidak bahagia. Aku akan berbicara tentang insiden ini jika aku diganggu lagi. Aku akan berbicara tentang hal itu pada skala yang lebih besar. " Tukas Rashmi.

Menurut Rashami, Nandish perlu waktu 2 tahun untuk setuju berpisah. "Kami tidak berbicara sama sekali. Pada hari ketiga ketika Nach Baliye, sesuatu terjadi di antara kami, dan kami tidak bertegur sapa. Aku sudah meneleponnya sekitar 2-3 kali sejak itu untuk menyampaikan fakta bahwa aku ingin mengakhiri hubungan ini.

Aku mengiriminya pemberitahuan 2 tahun lalu, Nandish terus menghindar. 2 tahun kemudian, pengacaranya menelepon dan mengatakan bahwa Nandish siap untuk berpisah. Aku menghormati hal itu dan sejak saat itu, pengacara kami yang mengurus semua. Kami tidak berkomunikasi, " beber Rashmi kepada media online tersebut.

Rashmi mengatakan bahwa meski ia mencintai sang mantan suami namun ia merasa hubungan pernikahannya tidak bisa dilanjutkan.

"Aku benar-benar mencintainya. Dan aku percaya bahwa hubungan harus dibangun. Tapi, jika Anda tidak dapat melanjutkan (suatu hubungan), maka penting untuk mengakhirinya dengan indah. “ Tutup Rashmi.


loading...

0 Comments