• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Baju Desainer Indonesia, Dipakai Selebriti Hollywood di Vanity Fair Oscar 2016

0
victorS posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 04:52 Edited By: Victor S

Vanity Fair Oscar 2016

Kabar yang sangat menggembirakan datang dari dunia mode Indonesia. Adalah Yosep Sinudarsono sebagai perancang asal Indonesia yang sukses mengembangkan sayap ke industri fashion dunia. Tidak main-main, busana rancangan karya anak bangsa ini dikenakan dalam sesi Vanity Fair Oscar 2016, oleh seorang selebriti cantik Hollywood dari Kanada bernama Italia Ricci.

Di dalam negeri, nama Yosep Sinudarsono sendiri sudah bukan nama yang asing. Baju-baju rancangan Yosep memang menjadi langganan selebriti dan sosialita. Dalam perhelatan akbar tahunan insan perfilman tersebut, Italia Ricci tampak menggandeng mesra aktor tampan yang menjadi kekasihnya, Robbie Amell.

Busana Yosep yang dipilih Italia merupakan jenis busana dress tanpa lengan alias sleeveless berwarna abu-abu. Di bagian depan menampilkan semacam nuansa etnik berupa guratan abstrak yang biasa menghias batik atau ukiran dari keraton. Tentu saja, busana dress abu-abu yang tiada duanya ini sontak menjadi perhatian beberapa media dan langsung membidik kamera ke arah Italia Ricci.

Dress ini makin elegan dan memesona tatkala, aktris cantik yang pernah berperan di American Pie: Beta House tersebut mengkombinasikan dengan bawahan panjang tule yang sedikit transparan dan memberikan efek jatuh. Ditambah, Nona Ricci, hanya memakai riasan wajah yang minimalis hingga terkesan natural, mencitrakan sebuah kecantikan anggun nan klasik yang berkelas.

Sementara, sang gebetan, Robbie Amell, tampak mengenakan jas klasik berwarna hitam rancangan Klein Epstein Parker. Tidak hanya busana mereka yang tampak berpadu, namun keserasian dan kerupawanan dua selebriti ini pun turut menuai pujian.

Demi melihat busana rancangannya berhasil mencapai prestasi yang membanggakan untuk tanah air, Yosep Sinudarsono tak kuasa membendung rasa bahagia dan bangga, dengan memilih media sosial Instagram untuk mencurahkan isi hatinya, “Can't move on from this Oscar event ♥♥♥” Tulis pria jebolan pendidikan mode di ESMOD serta Lembaga Tata Busana Susan Budiharjo itu.

Sebenarnya, busana-busana rancangan pria kelahiran kota Lunpia, Semarang tersebut sudah menjadi langganan para selebriti Hollywood sejak beberapa tahun silam. Tercatat ada sejumlah artis Hollywood lain yang pernah memakai busana rancangan Yosep. Antara lain penyanyi Estelle, ataupun aktris cantik Judy Meyers.

Bahkan, di ajang bergengsi Golden Globe Awards 2015, selebriti seperti Marlin Akerman bersama Terri Seymour, tampak mengenakan busana rancangan Yosep yang memang sangat wearable dan elegan.

Kendati baru wara-wiri di industri mode sejak tahun 2013, namun bakat fashion-nya tidak bisa ditutupi lagi sinarnya. Terbukti, hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja ia telah mampu menembus pasar mode Internasional.

Sekali lagi, selamat untuk prestasi perancang tanah air, Yosep Sinudarsono atas keberhasilannya menembus pasar fashion selebriti Hollywood di ajang Oscar 2016

Last edited 05 March 2016


loading...

0 Comments