• Today is: Saturday, 15 December 2018

Drama Korea Terbaru "Babysitter", Singkat dan Tak Patut Dilewatkan

0
kurniawan posted this 13 March 2016 on 13-03-2016 01:23

"Babysitter", Singkat dan Tak Patut Dilewatkan

Gambar: hancinema.com

Penggemar drama komedi keluarga bakal dihibur oleh drama Korea terbaru dari KBS berjudul "Baby Sitter" yang akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Seoul mulai tanggal 14 Maret 2016 mendatang. Disutradarai oleh Kim Yong-soo-I, drama ini akan menjadi hiburan untuk melepas penat dengan penampilan oke dari Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan aktris pendatang baru Sin Yoo-joo.

Dilihat dari judulnya, tentu drama Korea ini pasti tentang drama keluarga yang melibatkan kehadiran seorang pengasuh anak. Si pengasuh anak ini, tentu sangat cantik hingga dapat memenangkan hati sang tuan. Si pengasuh yang datang secara tiba-tiba ini, cukup mengejutkan karena tidak ada seorangpun dalam keluarga tersebut yang membuka lowongan untuk seorang pengasuh.

Tetapi, berhubung nyonya rumah sangat kerepotan dengan tiga anak kecilnya, ia pun menerima si baby sitter tersebut tanpa ba bi bu. Sayangnya, ia terlalu lugu sehingga hubungan asmara antara suaminya dan si pengasuh baru ia ketahui setelah cukup lama.

Dalam drama ini, Jo Yeo-jeong dan Kim Min-joon berusaha untuk tampil maksimal dalam drama pertama yang mereka bintangi ini. Kim Min-joon akan berperan sebagai Yoo Sang-won, seorang konglomerat sukses yang memiliki istri yang cantik meski hal ini ternyata tak memuaskannya. Ia, menjalin affair dengan sang pengasuh, Jang Seok-ryoo.

Patut disayangkan karena sebelum bertemu dengan si pengasuh, ia adalah sosok ayah dan suami yang penyayang kepada anak dan istrinya. Selain itu, ia adalah seorang pemilik perusahaan yang karismatik dan berwibawa. Sayangnya, ia bisa tergoda dengan rayuan si pengasuh, yang memiliki sebuah misi rahasia. Apakah misi itu? Lebih baik Anda simak sendiri cerita keseluruhannya mulai hari Senin depan, 14 Maret 2016

Kita harapkan Kim Min Joon yang ganteng itu akan bermain sama kerennya saat ia bermain dalam drama terakhirnya "One More Happy Ending?" Dengan wajah dan karismanya, ia menaklukkan Yoo In Na, yang rela membelikan hadiah-hadiah mahal dan uang tunai dalam jumlah sangat besar.

Saat keduanya sudah mabuk cinta, muncullah sang istri yang baru saja pergi dari luar kota. Kali ini, karakter Sang-woon juga pria yang mudah tergoda, atau malah lebih suka menggoda sang pengasuh. Pasti menarik untuk dinantikan, karena drama singkat yang hanya sampai episode empat ini memunculkan Kim yang sudah tak asing di puluhan drama dan film Korea.

Beberapa peran yang masih hangat di benak pecinta K-drama dan film Korea terbaru adalah "Hidden Identity" dan "Seonam Girls High School Investigators" Sedangkan film layar lebar terbarunya adalah "Musudan" (2015).

Lalu, siapakah istri yang dikhianati? Jo Yeo-jeong yang nantinya akan berperan sebagai Cheon Eun-joo. Sosoknya sebagai istri, ibu dan menantu yang ideal, tak patut dikhianati. Ia selalu bersikap manis dan elegan, hingga akhirnya ia mendapati bahwa sang suami dan si pengasuh 'bermain' di belakangnya. Sebelum bergabung dalam drama ini, aktingnya dapat dinikmati di "Divorce Lawyers in Love"

Dan...siapakah si pengasuh yang bakal bikin sebel para pemirsa? Adalah Sin Yoon-joo yang akan berperan sebagai Jang Seok-ryoo. Jika Anda mengikuti drama "DongJu, The Portrait of A Poet", Anda pasti mengenalnya sebagai Kang Ha-neul, cinta pertama dari Yoon Dong-joo. Meski bikin sebel, si pengasuh ini sangat cerdas, cakap mengasuh anak dan tentu sangat cantik hingga sang tuan tergila-gila padanya.

Kecerdasan si pengasuh ini sangat luar biasa, dimana ia lulus kuliah dengan nilai cemerlang, dan ia bisa bicara dengan berbagai macam bahasa. Tak heran, ayah dari anak-anak yang diasuh Seok-ryoo. Kabarnya, sesuai yang disadur oleh News 1 Korea, peran si pengasuh sempat akan dilakoni oleh Goo Hara, tetapi akhirnya ia menolak tawaran ini tanpa ada alasan yang jelas. Sebelumnya, Goo Hara sempat menjadi pemeran utama dalam drama "City Hunter," yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho and Park Min Young.

Tetapi, jangan dikira drama ini bakal menjadi drama komedi garing karena memang kisah cinta antara majikan dan asisten rumah tangga atau pengasuh sudah kerap terjadi. Dari rumor yang berembus, "Babysitter" sudah melalui proses penyeleksian naskah dan pemain dalam waktu yang cukup lama. Yuk, buktikan sendiri.

Last edited 14 March 2016


loading...

0 Comments